Nathalie Holscher Disebut Lepas Hijab karena Ingin Mengenal Diri Sendiri

Senin, 17 Juli 2023 - 09:34 WIB
loading...
Nathalie Holscher Disebut Lepas Hijab karena Ingin Mengenal Diri Sendiri
Keputusan Nathalie Holscher untuk lepas hijab menuai pro kontra. Ustaz Derry Sulaiman selaku sahabat Nathalie pun ikut berkomentar terkait aksi tersebut. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Keputusan Nathalie Holscher untuk lepas hijab menuai pro kontra. Ustaz Derry Sulaiman selaku sahabat Nathalie pun ikut berkomentar terkait aksi mantan istri Sule tersebut.

Ustaz Derry mengatakan bahwa Nathalie awalnya memakai hijab karena permintaan Sule. Pendakwan itu pun memuji sikap ibu satu anak tersebut yang mau mengikuti perintah mantan suaminya.

"Iya memang ada permintaan dari pasangannya saat itu. Saya acungi jempol, hebat betul dia. Artinya kan dia menurut," kata Ustaz Derry di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Minggu, 16 Juli 2023.

Nathalie, dijelaskan Ustaz Derry telah melewati banyak hal dalam hidupnya. Karena itu, dia pun enggan memberikan banyak nasihat, dan membiarkan artis 30 tahun itu untuk menjalani proses dalam hidupnya.





"Saya tidak mau banyak memberikan nasihat, karena malah nanti bisa jadi mudarat, daripada manfaatnya," jelas Ustaz Derry.

"Biar Nathalie menjalani dulu prosesnya. Dia banyak melewati hal, kita juga nggak benar-benar tahu apa yang sudah dia lewati," lanjutnya.

Sementara terkait alasan Nathalie lepas hijab, disebut Ustaz Derry karena ingin mengenal dirinya lebih dalam dan mendalami agama Islam yang dianutnya. Pendakwah itu pun berharap Nathalie bisa kembali berhijab dan kenakan cadar.

"Dia bilang, dia mau mengenal dirinya lagi sekarang. Dia ingin lebih mendalami Islam lagi. Saya harap setelah fase ini, Nathalie nanti bercadar," tandasnya.



Seperti diketahui sebelumnya, Nathalie Holscher mengumumkan lepas hijab beberapa hari lalu. Kabar mengejutkan ini dibagikan artis 30 tahun itu melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya.

Video hitam putih itu memperlihatkan Nathalie tanpa hijab. Rambut panjangnya pun terlihat jelas tergerai. Dalam suatu adegan, mantan DJ ini tampak duduk di ayunan sambil membaca buku.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1715 seconds (0.1#10.140)