Margot Robbie Akui Sogok Ryan Gosling untuk Bintangi Film Barbie

Senin, 17 Juli 2023 - 13:50 WIB
loading...
Margot Robbie Akui Sogok Ryan Gosling untuk Bintangi Film Barbie
Margot Robbie mengaku menyogok Ryan Gosling untuk memerankan Ken dalam film Barbie. Aktris 33 tahun ini bertugas sebagai produser untuk film tersebut. Foto/Aceshowbiz
A A A
JAKARTA - Margot Robbie mengaku menyogok Ryan Gosling untuk memerankan Ken dalam film Barbie . Aktris 33 tahun ini bertugas sebagai produser untuk film tersebut serta menjadi pemeran utama.

Margot Robbie mengatakan dia berjanji kepada Ryan Gosling akan membawakannya hadiah setiap hari jika setuju untuk membintangi film Barbie . Ryan terpana dengan banyaknya hadiah merah muda yang diterimanya.

"Aku benar-benar menyogoknya. Itulah dasar hubungan kami. 'Ayo lakukan film Barbie', aku akan membelikanmu hadiah setiap hari," kata Margot Robbie kepada New York Times dilansir dari Aceshowbiz, Senin (17/7/2023).

Ryan Gosling menjelaskan, tiba-tiba ada hadiah merah muda dari Barbie untuk Ken yang dia terima setiap hari, untuk pemotretan yang sangat lama. Hadiah tersebut diterima artis 42 tahun tersebut secara terus-menerus.



"Saya pikir ini harus berhenti. Ada saat-saat di lokasi di mana saya mendapatkan kalung kulit puka. Terima kasih banyak. Anda tidak harus terus melakukan ini," jelas Ryan Gosling.

"Saya yakin Anda memiliki hal lain yang harus dilakukan, seperti memproduksi film dan membintangi film, dan menjalankan perusahaan. Dan memproduksi film orang lain," lanjutnya.

Di sisi lain, Margot Robbie menepis kritik yang menyebut Ryan Gosling terlalu tua untuk peran tersebut. Menurutnya, hal itu seharusnya tidak menjadi penghalang bagi orang untuk menikmati film tersebut. "Barbie dan Ken secara teknis berusia 60-an. Jadi terserah," ujar Margot Robbie.

"Mereka menemukan orang-orang yang paling karismatik dan berbakat untuk membuat saya terpesona. Dan itulah mengapa saya menyukai film itu," tambahnya.



Selain itu, Ryan Gosling mengaku bahwa dia memiliki beberapa kekhawatiran dengan film tersebut. Namun, pada akhirnya dia mempercayai visi yang dimiliki Margot Robbie dan sutradara Greta Gerwig untuk film Barbie.

"Pada akhirnya, saya percaya Margot dan Greta. Mereka memiliki visi yang sangat jelas untuk ini sehingga saya memutuskan untuk hanya Ken sekuat yang saya bisa," tutup Ryan Gosling.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3086 seconds (0.1#10.140)