Ari Wibowo Dituduh Bayar Orang untuk Mata-matai Inge Anugrah

Senin, 17 Juli 2023 - 15:10 WIB
loading...
Ari Wibowo Dituduh Bayar Orang untuk Mata-matai Inge Anugrah
Ari Wibowo dituduh membayar orang untuk mata-matai Inge Anugrah saat gym. Tuduhan ini pertama kali dilayangkan oleh kuasa hukum Inge Anugrah, Thomas. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ari Wibowo dituduh membayar orang untuk mata-matai Inge Anugrah saat gym. Tuduhan ini pertama kali dilayangkan oleh kuasa hukum Inge Anugrah, Thomas Ola Lamaroang.

Thomas mengaku telah mengumpulkan bukti yang menunjukkan bahwa Ari Wibowo menyewa mata-mata untuk mengawasi Inge Anugrah . Dia rencananya akan membeberkan tuduhan tersebut di persidangan.

"Jadi emang pak Ari, dia membayar orang untuk menyelidiki aktivitas bu Inge. Jadi memang dia dapat dari aktivitas gym, bukti-bukti seperti itu nanti kita buktikan di pengadilan," kata Thomas di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin (17/7/2023).

Namun, tuduhan tersebut langsung dibantah oleh Ari Wibowo. Hal tersebut disampaikan adik Ira Wibowo itu melalui kuasa hukumnya, Ricky Saragih.



Ricky menegaskan bahwa kliennya tidak pernah membayar orang untuk mengikuti Inge selama berada di gym.

"Oh, tidak. Tidak ada yang namanya menyewa orang untuk mengikuti Inge. Saya nggak tahu informasi dari mana. Saya tegaskan tidak ada orang lain yang disewa khusus untuk mengikuti," jelas Ricky.

"Mungkin kita dapat informasi dari pihak luar yang tidak ada hubungannya dengan Inge dan Ari. Tidak dalam untuk konteks mengirim mata-mata," sambungnya.

Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah masih berjalan di PN Jakarta Selatan. Kedua pihak juga akan mendatangkan saksi di sidang selanjutnya yang berlangsung Rabu (26/7/2023).



Ari Wibowo menyebut perceraiannya dengan Inge Anugrah karena ada orang ketiga dalam rumah tangga mereka. Artis 52 tahun itu bahkan sudah menyerahkan bukti atas dugaan perselingkuhan Inge ke majelis hakim dalam sidang hari ini.

"Tidak ada bahasa indikasi, yang kami buktikan hanya screenshoot-screenshoot, tidak ada bahasa. Tapi ada suatu keadaan yang membuktikan ada pihak ketiga dalam rumah tangga dari sisi Inge," tutup Ricky.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)