Hari Pertama Masuk Sekolah, Ayu Ting Ting Ungkap Bekal Makanan yang Dibawa Bilqis

Senin, 17 Juli 2023 - 16:30 WIB
loading...
Hari Pertama Masuk Sekolah, Ayu Ting Ting Ungkap Bekal Makanan yang Dibawa Bilqis
Ayu Ting Ting dan Bilqis Khumairah Razak. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting tampak antusias menyambut sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak yang kembali bersekolah setelah libur panjang, pada Senin (17/7/2023).

"Iya hari Senin dia udah masuk lagi Alhamdulillah, senang," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui di FX Sudirman, baru-baru ini.

Ayu Ting Ting menyatakan bahwa Bilqis kini sudah naik ke kelas 4 SD (Sekolah Dasar).

Sebagai seorang ibu dan publik figur, ternyata biduan asal Depok itu selalu menyiapkan bekal makanan untuk dibawa Bilqis ke sekolah.



"Saya biasanya bikin (bekal) yang simple simple aja gak yang ribet-ribet. Karena saya kan bangun pagi itu jam 5an lah," kata Ayu Ting Ting.

Adapun ada beberapa makanan yang wajib ada di kotak makan sang buah hati yaitu cokelat dan aneka cemilan.

"Kalau Bilqis pasti harus ada cokelat nya supaya ada buat pencuci mulut, sama cemilan-cemilan biskuit," ungkap Ayu Ting Ting.

Tampaknya Ayu jarang membekali Bilqis dengan menu nasi. Hal itu dikarenakan putri semata wayangnya terkadang sarapan nasi di rumah.



"Paling kalau dia belum makan nasi saya bekelin nasi. Tapi kalau misalkan paginya udah sarapan dari rumah dia pastinya saya bekelin yang ringan-ringan aja," tutur Ayu Ting Ting.

Sementara itu di hari pertama masuk sekolah, bekal makanan Bilqis sangat simple yaitu cemilan stik dengan saos cokelat dan ada beberapa jeruk yang sudah dikupas. Hal itu terlihat dari Instagram Story Ayu Ting Ting.

"Simple dulu hari ini, request nya Iqis," tulis Ayu Ting Ting dalam unggahannya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2418 seconds (0.1#10.140)