Ungkap Kriteria Pasangan, Ayu Ting Ting: Bisa Ngerangkul Bilqis

Minggu, 26 Juni 2022 - 07:38 WIB
loading...
Ungkap Kriteria Pasangan, Ayu Ting Ting: Bisa Ngerangkul Bilqis
Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku kini sudah membuka hati untuk menjalin asmara kembali. Ayu pun membeberkan sejumlah kriteria pasangan yang diidamkannya. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Pedangdut Ayu Ting Ting mengaku kini sudah membuka hati untuk menjalin asmara kembali. Tak tanggung-tanggung Ayu membeberkan sejumlah kriteria pasangan yang diidamkan.

Terlebih diusia yang tak muda lagi, membuat pelantun Sik Asik ini menjadi lebih berhati-hati memilih pasangan. Apalagi sempat gagal membina rumah tangga, dengan mantan suaminya bernama lengkap Henry Baskoro Hendarso alias Enji.

"Pengen jodoh yang terbaik pengen yang bener-bener bisa jadi keluarga yang seiman, bisa jadi keluarga seutuhnya," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di Kawasan Jatiwarna Bekasi Jawa Barat, Sabtu (25/6/2022).

Kendati membuka hati untuk menjalin asmara, tetapi presenter asal Depok Jawa Barat itu menekankan tentang penting sosok yang bisa memperhatikan sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Siap Nikah?
">

"Se-iman bisa menerima Bilqis, karena Bilqis sekarang sudah besar. Anaknya rada-rada susah jadi nanti ada yang mau deketin saya harus benar-benar siap banget sama Bilqis bisa ngerangkul dia juga itu yang paling penting buat saya," ujarnya.

Begitupun bagi dirinya sendiri, menurutnya siapapun yang akan menjadi pasangan selanjutnya. Pelantun Sambalado menginginkan pasangan yang dapat membimbing dan mengarahkan dia.

Pasangan yang benar-benar bertanggungjawab dan pekerja keras dalam menafkahi dirinya dan sang buah hati. Tipikal pasangan itu membuat harapan besar Ayu, jika diberikan kesempatan untuk membentuk bahtera rumah tangga kembali.

"Pekerja keras, bisa membimbing saya bisa menjadi iman yang baik. Tanggungjawab gitulah pengennya yang baik semuanya. Pokoknya minta yang terbaik," tutupnya.

Sekadar informasi, Ayu Ting Ting sebenarnya telah menikah dengan Henry Baskoro Hendarso, yang akrab disapa sebagai Enji. Tepatnya pada tanggal 4 Juli 2013 dan pada 28 Desember 2013 keduanya dikarunia seorang putri pertamanya diberi nama Bilqis Khumairah Razak di Rumah Sakit Bunda Jakarta.

Namun prahara rumah tangga mereka tak bertahan lama, lantaran pada 1 April 2014, keduanya resmi bercerai. Gara-gara Ayu merasa sakit hati dan harga dirinya terinjak-injak selama mengandung Bilqis.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1415 seconds (11.97#12.26)