Nana Mirdad Kemalingan saat Liburan di New Zealand, Jaket Mahal Anak Raib Digondol Pencuri

Senin, 17 Juli 2023 - 17:15 WIB
loading...
Nana Mirdad Kemalingan saat Liburan di New Zealand, Jaket Mahal Anak Raib Digondol Pencuri
Nana Mirdad bersama keluarga saat liburan di New Zealand. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nana Mirdad mengalami kemalingan saat liburan di New Zealand bersama sang suami dan anaknya. Akibat kejadian itu, jaket mahal putranya, Jason Deandra White raib digasak pencuri.

Lewat Instagram story miliknya, dalam unggahannya itu, Nana Mirdad mengatakan bahwa jaket mahal merek Moncler milik putranya, Jason Deandra White, dibawa kabur oleh orang tak dikenal.

Semua itu berawal dari udara di tempat bermain ternyata tidak terlalu dingin.

"Udaranya enggak seberapa dingin hari ini, kayaknya paling 9-10 (derajat). Tapi anginnya tidak terlalu kencang. Ini kita main mini golf, habis itu kita mau shooting," ucap Nana Mirdad dikutip dari Instagram story miliknya, Senin (17/7/2023).



Tak berselang lama, kakak Naysila Mirdad itu mengabarkan bahwa jaket tebal sang anak yang bewarna hitam itu raib diambil orang yang tidak dikenal.

Bahkan yang membuatnya nyesek, orang tersebut mengambil jaket sang anak di depan matanya.

Alih-alih teriak, istri Andrew White itu justru malah membiarkannya dan mengira bahwa orang tersebut memiliki jaket yang sama persis seperti milik Jason.

"Daaaannnn... Jaket MONCLER (maaf bukan maksud sombong nyebut merk tapi kesel bgt) punya Jason dibawa orang di depan mata, aku ga sadar. Cuma kepikiranm 'Eh, jaketnya sama kaya Jason'. Ternyata itu emang punya Jason," curhat Nana Mirdad sembari menyematkan emoji mata berkaca-kaca.

Alhasil Nana Mirdad pun bingung untuk mengambil tindakan apakah harus sampai lapor ke polisi atau mengikhlaskan nya.

"Sial banget. Mau lapor polisi. Ga suka bikin heboh apalagi di negara orang, tapi apa baiknya lapor ya? Nyesek soalnya liat dibawa depan mata," pungkas Nana Mirdad.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3055 seconds (0.1#10.140)