5 Rekomendasi Tempat Wisata Favorit Nicholas Saputra, Nomor 3 Populer di Kalangan Anak Muda

Senin, 17 Juli 2023 - 19:15 WIB
loading...
5 Rekomendasi Tempat Wisata Favorit Nicholas Saputra, Nomor 3 Populer di Kalangan Anak Muda
Nicholas Saputra di Bali. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Rekomendasi tempat wisata favorit Nicholas Saputra menarik untuk dikulik. Pasalnya, aktor yang memiliki minat menjelajahi tempat-tempat wisata di Indonesia kerap memamerkannya di Instagram.

Meski nyaris tak pernah menampilkan wajahnya di Instagram, namun Nicholas Saputra sukses membuat penggemarnya penasaran. Sebab, terkadang ia hanya memamerkan foto-foto keindahan alamnya saja.

Sebagaimana diketahui, Nicholas Saputra merupakan salah satu aktor terkenal Indonesia yang dikenal karena ketampanan dan bakat aktingnya yang luar biasa.

Selain itu, Nicholas Saputra juga memiliki minat fotografi dan traveling. Dalam unggahannya ia banyak mempostingan hasil jepretannya terkait tempat wisata.



Lantas di mana sajakah tempat wisata favorit Nicholas Saputra itu? Berikut ulasanya sebagamana dirangkum dari berbagai sumber.

Rekomendasi Tempat Wisata Favorit Nicholas Saputra

1. Bali

5 Rekomendasi Tempat Wisata Favorit Nicholas Saputra, Nomor 3 Populer di Kalangan Anak Muda


Nicholas Saputra tidak hanya terpesona oleh keindahan alam dan budaya Bali, tetapi juga terpesona oleh ketangguhan penduduk setempat yang ia temui selama berada di pulau tersebut.

"Bali selalu menjadi tempat yang spesial untuk saya. Selama pandemi, saya menghabiskan banyak waktu di Bali. Saya menyaksikan ketangguhan masyarakat Bali dalam beradaptasi dan bertransformasi menjadi salah satu pusat ekonomi digital di Indonesia," tulisnya di instagram.



Nicholas Saputra tidak hanya menikmati keindahan fisik Bali, tetapi juga menghargai semangat dan inovasi yang ditunjukkan oleh masyarakatnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1214 seconds (0.1#10.140)