Nicholas Saputra Ogah Ekspos Kehidupan Pribadi, Ini Alasannya

Kamis, 08 September 2022 - 13:47 WIB
loading...
Nicholas Saputra Ogah Ekspos Kehidupan Pribadi, Ini Alasannya
Kehidupan pribadi seorang Nicholas Saputra jarang sekali tersorot oleh publik. Pantas saja, bintang film Sayap-Sayap Patah itu memang enggan terlalu menunjukan dirinya. Foto/YouTube Grace Tahir
A A A
JAKARTA - Kehidupan pribadi seorang Nicholas Saputra jarang sekali tersorot oleh publik. Pantas saja, bintang film Sayap-Sayap Patah itu memang enggan terlalu menunjukan dirinya dan hanya ingin fokus pada apa yang dia kerjakan.

"Saya gak pernah mencoba memotret seperti apa diri saya harus seperti apa di publik sih sebenarnya. Kalau saya fokusnya ke karya," ujar Nicholas Saputra, dikutip dari YouTube Grace Tahir, Kamis (8/9/2022).

Ketimbang mengurusi seperti apa potret dirinya di hadapan masyarakat luas, Nicholas Saputra lebih pilih menaruh perhatian pada setiap karya miliknya.

"Jadi apa karya yang akan saya kerjakan, saya fokus di situ aja. Jadi saya memisahkan juga diri saya dan karya saya," lanjutnya.



Sekali lagi, Nicholas menegaskan dirinya ogah jika kehidupan pribadinya menjadi konsumsi publik alias terekspos jelas.

"iya (tidak mau kehidupan pribadi diekspos), karena menurut saya tidak perlu ya," kata Nicholas.

Kendati demikian, Nicholas Saputra tak memungkiri masih banyak yang menanyakan terkait hal tersebut. Namun dia selalu punya jawaban untuk tersendiri dalam menanggapinya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)