Geram Banyak Dihujat Netizen, Nathalie Holscher Minta Sule Setop Beri Nafkah untuk Anak

Senin, 17 Juli 2023 - 22:55 WIB
loading...
Geram Banyak Dihujat Netizen, Nathalie Holscher Minta Sule Setop Beri Nafkah untuk Anak
Nathalie Holscher. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher tampak geram karena banyak yang menghujatnya selepas membuka hijab. Bahkan, tak sedikit netizen yang menyinggung soal harta yang diberikan mantan suami, Sule, termasuk nafkah untuk anak.

Menyikapi hal tersebut, Nathalie Holscher meminta Sule agar mengambil semua barang berharga yang pernah diberikannya, termasuk berhenti memberi nafkah terhadap anaknya.

"Bismillahirrahmanirrahim, saya ingin memulai hidup baru. Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi-lagi tentang harta harta dan harta," tulis Nathalie Holscher dikutip dari Instagram pribadinya, Senin (17/7/2023).

Maka dari itu, Nathalie Holscher pun meminta agar Sule berhenti memberikan nafkah untuk anak semata wayangnya, Adzam Adriansyah Sutisna.



Bukan cuma nafkah Rp25 juta, perempuan 30 tahun itu memperbolehkan Sule mengambil rumah hingga mobil yang sudah diberikan kepadanya.

"Bisa di setop aja bulanan Adzan, mobil, rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya," sambung Nathalie Holscher.

Perempuan yang sempat berprofesi sebagai DJ ini bahkan menyinggung soal rasa sakitnya karena selalu berkorban demi ayah Rizky Febian itu.

Hingga mengklaim bahwa ia diselingkuhi oleh Sule saat masih menjadi istri sang komedian.

"Sudah cukup kemarin kesakitan saya , sudah cukup saya melakukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia-sia. Ketika dia selingkuh dan chat-chatan sama wanita lain berikut bukti," pungkas Nathalie Holscher.

Sebelumnya, Nathalie Holscher menyebut bahwa nafkah anak Rp25 juta termasuk sedikit untuk memenuhi kebutuhan bulan sang anak.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)