Bahas Rencana Pernikahan dengan Max Adam, Wika Salim: Doain Semoga Segera

Selasa, 18 Juli 2023 - 06:30 WIB
loading...
Bahas Rencana Pernikahan dengan Max Adam, Wika Salim: Doain Semoga Segera
Wika Salim. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Wika Salim tampaknya sangat serius dalam menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih, Max Adam. Buktinya, perempuan kelahiran 1992 ini blak-blakan meminta didoakan agar bisa segera melangsungkan pernikahan tahun ini.

"Doain aja yang pasti umurnya juga udah nggak terlalu muda, jadi mudah-mudahan kalau Allah sudah berkehendak doain semoga saya segera," ujar Wika Salim saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2023).

Lebih lanjut, Wika Salim mengaku hubungannya juga telah direstui oleh keluarga. Dia mengatakan, keluarganya memang tidak terlalu ikut campur urusan jodoh, asalkan dirinya bahagia dengan pasangan pilihannya.

"Kalau keluarga alhamdulilah apapun keputusannya karena anaknya sudah dewasa, jadi yang penting baik untuk anaknya," ungkap Wika Salim.



Diketahui sebelumnya Wika Salim mengaku telah dilamar oleh Max Adam di Perancis. Peristiwa lamaran itu terjadi disela-sela liburannya dengan Max Adam beberapa waktu lalu.

Dalam postingan Instagram pribadinya, pedangdut berusia 31 tahun ini memamerkan cincin Cartier indah di jarinya. Wika Salim tampak sangat terkesan ketika dilamar sang duda tersebut.

Dalam unggahannya itu terlihat Max tampak berlutut melamar Wika dengan latar belakang keindahan Menara Eiffel di Paris.

Cincin indah yang menghiasi jari Wika juga sempat mencuri perhatian netizen. Pasalnya, cincin itu berwarna rose gold 18 karat, dihiasi potongan berlian berjumlah 66 dengan total 0,70 karat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)