Gerah Terus Dikaitkan dengan Sule, Nathalie Holscher Bongkar Perselingkuhan sang Mantan Suami

Selasa, 18 Juli 2023 - 07:07 WIB
loading...
Gerah Terus Dikaitkan dengan Sule, Nathalie Holscher Bongkar Perselingkuhan sang Mantan Suami
Nathalie Holscher gerah dengan hujatan netizen belakangan ini setelah dirinya memutuskan melepas hijab. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher gerah dengan hujatan netizen belakangan ini setelah dirinya memutuskan melepas hijab. Dia jadi kerap dibanding-bandingkan dan dikaitkan dengan Sule, sang mantan suami, yang dianggap netizen lebih bijak dalam menyikapi permasalahan rumah tangga mereka dulu.

Saking geram, Nathalie terpaksa membongkar hal buruk yang diduga dilakukan Sule saat mereka masih berumah tangga. Yakni perselingkuhan yang sempat ia tutup-tutupi, meski sebetulnya terasa menyakitkan.

"Sudah cukup kemarin kesakitan saya , sudah cukup saya melalukan apapun untuk dia yang pada akhirnya sia2 , ketika dia selingkuh dan chat2an sama wanita lain berikut bukti ..," ungkap Nathalie Holscher di feed Instagramnya, dikutip Selasa (18/7/2023).



"Saya melahirkan anak saya pun dia sampai ingin tes DNA anak saya .. saya hamilpun sampai chat ke salah satu anaknya dan nanya “ gimana nih bunda hamil “ .. sudah cukup saya tutup2i dan saya ingin menjalani hidup baru saya dengan tenang bersama anak saya !" tambahnya.

Sebelumnya, Nathalie kerap dihujat lantaran dianggap tak bersyukur atas kebaikan Sule. Sule dinilai lebih bijak lantaran tak pernah mengumbar permasalahan rumah tangganya di depan publik.

Sementara, Nathalie kerap mengungkit-ungkit perjuangannya seorang diri dalam mengurus Adzam, putra mereka, lewat media sosial. Artis 30 tahun ini sempat menyebut Sule tak pernah salat Jumat dan lebih mengutamakan endorsement ketimbang mengurus Adzam yang tengah terbaring lemah di rumah sakit hingga membayar biaya opname sang anak tanpa andil dari mantan suaminya itu.

Puncaknya adalah ketika Nathalie melepas hijab. Hujatan netizen kian sering menerjangnya. Nathalie dinilai hanya mementingkan harta duniawi dan tak mereken andil Sule dalam menafkahi anak mereka.

Saking geram, Nathalie sampai meminta Sule untuk berhenti saja memberi nafkah bulanan kepada Adzam alih-alih terus dihujat.


Gerah Terus Dikaitkan dengan Sule, Nathalie Holscher Bongkar Perselingkuhan sang Mantan Suami

Foto/Instagram Nathalie Holscher

"Cukup ramai tentang nafkah anak dan lagi2 tentang harta harta dan harta .. bisa di stop aja bulanan adzam , mobil , rumah silahkan ambil. Insyaallah saya bisa melalui semua bersama anak saya ..," kata Nathalie Holscher.

Sebelumnya, di media sosial ramai soal unggahan Nathalie yang menyebut bahwa nafkah Rp25 juta per bulan dari Sule untuk Adzam termasuk sedikit. Ia lantas menjabarkan apa saja keperluan Adzam per bulan. Susu Rp800 ribu sebanyak 8 kaleng, baju seharga mininaml Rp2 juta, sabun antiiritasi, hingga sepatu yang harganya Rp10 juta.

Menurut Nathalie, rincian pengeluaran Adzam itu adalah komentar lama yang ditulis sebelum ia bercerai dengan Sule. Jadi, ketimbang terus diungkit, sang artis meminta mantan suaminya untuk menyetop pemberian nafkah tersebut.

"Ini perasaan comment'an lama sebelum saya bercerai," kata dia.

"Saya males ribut2 masalah harta. Lebih baik stop bulanan anak saya, ambil mobil dan rumah gih... Insta Allah saya bisa menghidupi anak saya sendiri," kata Nathalie lagi di Insta Story-nya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0859 seconds (0.1#10.140)