Lindsay Lohan Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki, Namanya Diambil dari Bahasa Arab

Selasa, 18 Juli 2023 - 08:55 WIB
loading...
Lindsay Lohan Lahirkan Anak Pertama Berjenis Kelamin Laki-Laki, Namanya Diambil dari Bahasa Arab
Lindsay Lohan dan suaminya, Bader Shammas. Foto/Instagram Lindsay Lohan
A A A
DUBAI - Lindsay Lohan baru saja melahirkan anak pertamanya dari sang suami, Bader Shammas. Lindsay dan Bader menamai putra pertama mereka Luai Shammas.

Melansir laman Cosmopolitan, Selasa (18/7/2023), nama tersebut diambil dari bahasa Arab yang berarti perisai atau pelindung.

Seorang sumber yang dekat dengan Lindsay dan Bader mengatakan, keluarga kecil ini tampak begitu hangat dan tengah dipenuhi kasih sayang. Terlebih sejak kejadiran Luai Shammas.

“Keluarga mereka dipenuhi dengan cinta,” ungkap sumber itu.



Sebelumnya, Lindsay juga sempat membagikan momen jelang persalinannya di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, bintang film Herby and the Fully Loaded tersebut memerlihatkan potret baju bayi dengan tulisan coming soon.

“Kita diberkati dan sangat semangat,” tulis Lindsay.

Lindsay Lohan dan Bader Shammas menikah pada 2022 setelah menjalani masa pacaran selama tiga tahun. Pernikahan itu mereka umumkan ketika Bader yang dikenal sebagai perancang busana, sedang berulang tahun yang ke-36.

Lindsay bersama Bader kini menetap di Dubai, Uni Emirat Arab, dan menjalani kehidupan di sana.

Bader Shammas sendiri merupakan pria keturunan Arab Saudi. Setelahnya, muncul berita bahwa Lindsay Lohan memutuskan masuk agama Islam atau mualaf.

Hal itu diperkuat dengan momen Lindsay yang pernah terlihat mengenakan hijab dan membawa Al-Quran. Namun, sang artis membantah kabar dirinya telah menjadi mualaf.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)