Lindsay Lohan Dinikahi Bader Shammas, Bahagia Tinggal di Dubai

Senin, 04 Juli 2022 - 11:01 WIB
loading...
Lindsay Lohan Dinikahi Bader Shammas, Bahagia Tinggal di Dubai
Lindsay Lohan resmi menikah dengan Bader Shammas. Pernikahan Lohan dan Shammas digelar secara tertutup beberapa jam sebelum ulang tahun yang ke-36. Foto/Page Six
A A A
JAKARTA - Lindsay Lohan resmi menikah dengan Bader Shammas. Pernikahan Lohan dan Shammas digelar secara tertutup beberapa jam sebelum sang artis merayakan ulang tahunnya yang ke-36.

Seorang sumber pun mengonfirmasi pasangan tersebut telah menikah. Kabar Lohan telah menikah pada Jumat, 1 Juli 2022 malam beredar setelah memposting fotonya dan Shammas di Instagram.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa Lindsay Lohan sudah menikah," kata sumber itu dilansir dari Page Six, Senin (4/7/2022).

“Saya wanita paling beruntung di dunia. Dia menemukan saya dan tahu bahwa saya ingin menemukan kebahagiaan dan kasih karunia, semua pada waktu yang sama. Saya terkejut bahwa ini adalah suami saya. Hidupku dan segalanya. Setiap wanita harus merasa seperti ini setiap hari," tulis Lohan di Instagram.

Baca Juga: Dewi Perssik dan Angga Wijaya Jalani Sidang Cerai Perdana Hari Ini

Setelah postingan tersebut dibagikan, sederet artis yang juga merupakan teman Lohan bergegas untuk memberi selamat. Termasuk Paris Hilton dan Melissa Gorga.

Lohan bertemu dengan pria kelahiran Kuwait itu saat tinggal di Dubai. Dia melamar dengan kembang api besar pada bulan November lalu. Hal tersebut terungkap dari foto yang diunggah bintang Parent Trap itu di Instagram.

“Cintaku. Hidupku. Keluarga saya. Masa depan saya. @bader.shammas #cinta,” tulis Lohan.

“Dia bukan tipe Hollywood, Anda tidak melihat foto mereka di media. Itu adalah salah satu masalah Lindsay. Tapi dia dengan seorang pria yang tidak suka pusat perhatian," ujar ayah Lohan, Michael Lohan.

Baca Juga: Ayah Ayu Ting Ting Jalani Operasi Hernia, Boleh Pulang dari RS Malah Minta Dirawat Lagi
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1909 seconds (11.210#12.26)