Mau Liburan Bujet Kurang? Tenang, Gunakan Kredivo-mu di Mister Aladin!

Selasa, 18 Juli 2023 - 11:21 WIB
loading...
Mau Liburan Bujet Kurang? Tenang, Gunakan Kredivo-mu di Mister Aladin!
Liburan hemat bersama Mister Aladin. Foto/Dok Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Mau liburan tapi bujet kurang? Nunggu gajian pun tak kunjung datang? Tenang, karena pasti ada solusi untuk setiap permasalahan Anda kalau transaksinya di Mister Aladin ! Seperti saat ini, Anda bisa mendapatkan diskon hingga Rp100.000 untuk pemesanan hotel, tur, dan aktivitas! Caranya gampang banget, tinggal gunakan saja aplikasi Kredivo Anda untuk bertransaksi di Mister Aladin.

Nikmati opsi kegiatan beragam selama liburan mulai dari wisata alam, keliling Desa Wisata, hingga mengunjungi spot-spot kekinian. Dengan tur dan aktivitas, nggak ada lagi tuh kata-kata kehabisan ide liburan!

Belum tahu apa itu Kredivo? Jadi, Kredivo merupakan aplikasi pay later di mana Anda bisa booking liburan duluan dan bayar belakangan! Cocok banget nih buat Anda yang nggak mau menunda traveling saat bujet kurang.



Buat Anda yang belum punya, buruan deh download aplikasi Kredivo yang tersedia di Google Play Store maupun App Store. Registrasinya juga gampang banget, limit pinjamannya pun juga beragam!

Untuk melihat syarat dan ketentuan lebih lanjut mengenai promo ini, Anda bisa langsung mengunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/combokredivo .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)