Doddy Sudradjat Ngaku Tak Diundang Keluarga Haji Faisal ke Ultah Gala, Fuji Beri Respons Menohok

Selasa, 18 Juli 2023 - 12:26 WIB
loading...
Doddy Sudradjat Ngaku Tak Diundang Keluarga Haji Faisal ke Ultah Gala, Fuji Beri Respons Menohok
Fuji dan Gala Sky, sang keponakan. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Gala Sky, putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ketiga. Sebuah pesta dihelat untuk merayakan pertambahan usia cucu Doddy Sudrajat dan Haji Faisal itu.

Namun, di antara sekian banyak tamu, Doddy Sudrajat tak tampak di sana. Usut punya usut, ternyata ayah mendiang Vanessa Angel dan Mayang Lucyana itu tidak diundang ke acara tersebut oleh keluarga Haji Faisal.

"Oh ulang tahun Gala ya, memang Daddy tidak diundang," ujar Doddy Sudradjat saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, belum lama ini.



Meski tidak diundang, namun sebagai kakek, Doddy mengaku tetap mendoakan sang cucu agar selalu diberi kesehatan.

"Setiap tahun juga nggak diundang. Nggak masalah sih. Walaupun nggak diundang, Daddy sama Mayang doakan yang terbaik, supaya Gala sehat," beber Doddy Sudradjat.

Begitu pun dengan kado, untuk ulang tahun Gala yang ke-3 ini, Doddy Sudradjat tidak menyiapkan hadiah apa pun.

"Tahun ini nggak ada kado apa-apa, karena tahun lalu kirim kado akhirnya jadi masalah. Kado termahal kan doa," ujar Doddy Sudradjat.

Potongan video pernyataan Doddy tersebut beredar luas di media sosial, salah satunya di laman gosip @lambe_turah. Fuji, tante Gala Sky yang juga anak Haji Faisal, rupanya melihat video tersebut dan langsung bereaksi dengan membalas pernyataan Doddy Sudradjat di kolom komentar.

"Masa sih? Nanyain kabar aja nggak?" sindir Fuji.

Tak pelak sindiran skakmat Fuji itu dibanjiri komentar netizen. Banyak yang salut dengan sindiran Fuji yang mengena di hati.

"Wow langsung diskakmat sama Uti," kata @ind***.

"Nah kan langsung diulti sama Uti," ujar @ark***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)