Nikita Mirzani Bahas Perempuan Tak Bersyukur Sudah Dinafkahi Mantan Suami, Sindir Nathalie Holscher?

Selasa, 18 Juli 2023 - 17:05 WIB
loading...
Nikita Mirzani Bahas Perempuan Tak Bersyukur Sudah Dinafkahi Mantan Suami, Sindir Nathalie Holscher?
Nikita Mirzan menyindir seorang perempuan yang tak bersyukur atas nafkah yang diberikan oleh mantan suaminya. Sindiran itu diduga ditujukan untuk Nathalie Holscher. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani menyindir seorang perempuan yang tak bersyukur atas nafkah yang diberikan oleh mantan suaminya. Sindiran itu diduga ditujukan untuk Nathalie Holscher.

Dugaan tersebut muncul lantaran belakangan publik ramai membahas soal nafkah yang diberikan Sule untuk anaknya bersama Nathalie Holscher, yakni Adzam. Diketahui, Nathalie setiap bulan menerima nafkah untuk Adzam dari Sule sebesar Rp25 juta. Namun, jumlah tersebut dianggap sang artis terlalu sedikit jika dibandingkan dengan kebutuhan anaknya itu.

Nathalie juga kerap memamerkan kemampuannya dalam mencari pundi-pundi rupiah demi membiayai kebutuhan Adzam. Hal itu dianggap oleh netizen sebagai sindiran kepada Sule.



Nikita Mirzani menilai, sikap perempuan seperti itu tidak waras dan jauh dari syukur. Padahal perempuan yang diduga Nathalie itu, ujar Nikita, terlahir dari keluarga sederhana, yang diartikan seharusnya bisa hidup secara sederhana pula.

Nikita lantas membandingkan kondisi perempuan yang diduga Nathalie itu dengan dirinya yang tak pernah menuntut nafkah anak dari para mantan suami.

"Gendeng. Gue tiga anak nggak ada dikasih nafkah anak sama sekali. Padahal dia lahir dari keluarga sederhana lho," ungkap Nikita dalam video live di laman media sosialnya, yang diunggah ulang oleh akun Instagram @viral_seleb, dikutip Selasa (18/7/2023).

Nikita juga mengatakan, ada kalanya wanita menikah dengan tujuan mengeruk harta suami.

"Nah itulah makanya, kadang-kadang perempuan itu ada yang nggak bersyukur. Kadang-kadang perempuan itu ada yang menikah untuk menjebak laki-laki, kadang-kadang ada perempuan yang menikah hanya untuk mendapatkan kekayaan," beber Nikita.

"Gue tiga anak, satu sen pun gue nggak ada dinafkahin sama mantan suami dan gue bersyukur karena gue bisa," lanjutnya.



Video Nikita Nirzani ini sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Mereka banyak yang sepakat dengan perkataan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2111 seconds (0.1#10.140)