Doddy Sudrajat Memohon Ingin Besuk Aisyah di RS, Puput Tegas Menolak: Nggak Perlu Dijenguk!

Selasa, 18 Juli 2023 - 17:45 WIB
loading...
Doddy Sudrajat Memohon Ingin Besuk Aisyah di RS, Puput Tegas Menolak: Nggak Perlu Dijenguk!
Puput, mantan istri Doddy Sudrajat. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Perseteruan ayah kandung mendiang Vannesa Angel, Doddy Sudrajat dengan mantan istrinya, Roy Pujiarti alias Puput terus berlanjut dan banyak menuai sorotan.

Terbaru, Doddy tampak ingin menjenguk anak Puput, Aisyah. Namun Puput menolaknya secara tegas dengan bahasa yang agak kasar.

Hal itu diungkapkan Puput di Instagram Story-nya. Dalam unggahannya itu Doddy Sudrajat sempat berusaha menghubungi Puput untuk menjenguk Aisyah bersama Mayang.

"Assalamualaikum. Aku dengar Aisyah sakit dan dirawat di rumah sakit islam, sakit apa Aisyah? Kalau boleh dan diizinkan aku sama Mayang pingin jenguk dan besuk Aisyah," isi chat Doddy Sudrajat yang diunggah Puput di Instagram, Senin (17/7/2023).



Selain itu, dalam chat tersebut Doddy Sudrajat juga terus-menerus memohon jenguk Aisyah tanpa media, meskipun hubungannya dengan Puput sudah tidak baik.

"Terlepas kamu sama aku hubungannya kurang baik dan sedang ada konflik, aku dan Mayang ingin besuk dan jenguk Aisyah di rumah sakit. Sekali lagi itu juga kalau dibolehkan dan diizinkan, aku sama Mayang akan datang tanpa ada media," lanjut Doddy Sudrajat.

Sementara itu, Puput dalam unggahannya mengutarakan kekesalannya kepada Doddy Sudrajat yang tiba-tiba menghubunginya untuk menjenguk Aisyah yang sedang sakit.

"Nih yang pada tanya WA si aki-aki bongkok yang makin bongkok yang makin botak makin dong, makin rusak saraf-saraf di otaknya karena doyan mantengin bokep," tegas Puput.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1026 seconds (0.1#10.140)