Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Puput Mengaku Tak Dinafkahi

Senin, 21 Maret 2022 - 15:40 WIB
loading...
Gugat Cerai Doddy Sudrajat, Puput Mengaku Tak Dinafkahi
Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat. Puput mengaku tidak dinafkahi Doddy selama empat bulan belakangan ini. Foto/Instagram Puput
A A A
JAKARTA - Puput menggugat cerai Doddy Sudrajat di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat. Puput mengaku tidak dinafkahi Doddy selama empat bulan belakangan ini.

Secara blak-blakan, Puput mengatakan bahwa selama menikah, Doddy tidak banyak menafkahinya. Ayah Vanessa Angel itu bahkan hanya memberikan nafkah 10 persen.

"Sejak kita menikah. Aku nggak ngomong nggak, kalau dari 100 persen adalah nafkah dari dia hanya 10 persen," kata Puput saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2022).

Puput juga mengaku sering cekcok dengan sang suami. Meski demikian, dia tetap berusaha untuk mempertahankan rumah tangganya demi anak-anaknya. Terutama untuk anak bungsu mereka, Aisyah Qillanareswari yang berusia 5 tahun.




"Sebenarnya kalau rumah tangga pasti ada up and down, cuma dulu pernah juga kembali lagi aku mikir masih berpikir untuk anak-anak. Aku coba bertahan untuk selalu mengalah dulu tapi ya udah waktunya sih sekarang," jelas Puput.

Puncak permasalahan rumah tangganya dengan Doddy diakui Puput telah terjadi sejak empat bulan yang lalu. Di mana dua bulan sebelum Vanessa meninggal, disebut Puput permasalahannya dengan sang suami semakin fatal.

"Puncaknya memang sudah lama, tiga empat bulan yang lalu. Sebelum Vanessa meninggal dua bulan sebelum Vanessa meninggal sebenarnya sudah fatal. Cuma kita lebih memilih untuk down dulu karena ada musibah itu. Ya aku mencoba untuk bertahan," pungkasnya.

Puput resmi menggugat cerai Doddy pada Selasa, 15 Maret 2022 dengan nomor perkara 516/Pdt.G/2022/PA.JP. Selain menggugat cerai, Puput juga menuntut hak asuh anak. Doddy dan Puput telah menikah sejak 2016. Keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Aisyah Qillanareswari.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1382 seconds (0.1#10.140)