Alasan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tetap Ingin Punya Anak Cowok: Biar Jadi Penerus Bapaknya

Selasa, 18 Juli 2023 - 18:05 WIB
loading...
Alasan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tetap Ingin Punya Anak Cowok: Biar Jadi Penerus Bapaknya
Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mengungkapkan bahwa dirinya dan sang istri, Aurel Hermansyah tetap menginginkan anak laki-laki. Seperti diketahui, mereka saat ini telah dikaruniai seorang putri, Ameena Hanna Nur Atta.

Bahkan dalam waktu dekat, Ameena bakal memiliki adik perempuan yang saat ini sedang dikandung Aurel Hermansyah. Lantaran, belum memiliki anak laki-laki, mereka berdua sepakat tetap menghendaki anak laki.

"Idealnya harus punya cewek dan cowok, karena aurel dan keluarga semua ingin punya anak cowok karena itu penerus bapaknya," kata Atta Halilintar, dikutip dari YouTube TS Media, Selasa (18/7/2023).

Jika kelak Aurel Hermansyah sudah melahirkan putri keduanya, langkah selanjutnya dia ingin melakukan program kehamilan. Hal ini tak lain demi mendapatkan anak lelaki.



"Kalau anak ketiga, istriku maunya program karena kalau udah dapet cowok ya udah oke," lanjut Atta Halilintar.

Sejauh ini, Atta mengungkap istri tercinta ingin memiliki setidaknya empat anak yang terdiri dari dua anak laki-laki di antaranya. Namun tak menutup kemungkinan juga Aurel ingin berniat punya lima orang buah hati.

"Kalau menurut Aurel sih per kemarin sih mau empat atau lima, karena duanya dua cewek, paling nggak duanya cowok.," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3770 seconds (0.1#10.140)