Bangga Main Film Barlatar Tanah Kelahiran, Olla Ramlan Sebut Motivasi Anak Desa Wujudkan Mimpi

Selasa, 18 Juli 2023 - 18:32 WIB
loading...
Bangga Main Film Barlatar Tanah Kelahiran, Olla Ramlan Sebut Motivasi Anak Desa Wujudkan Mimpi
Olla Ramlan mengaku senang bisa kembali bermain film layar lebar dan berperan sebagai ibu Arian (Bima Sena) di film Jendela Seribu Sungai. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Aktris Olla Ramlan mengaku senang bisa kembali bermain film layar lebar dan berperan sebagai ibu Arian (Bima Sena) di film Jendela Seribu Sungai, sebuah karya terbaru produksi Radepa Studio dan Pemerintah Kota Banjarmasin yang disutradarai oleh Jay Sukmo.

Jendela Seribu Sungai menampilkan latar tempat dan budaya Kalimantan, tepatnya Kota Banjarmasin. Alhasil dia pun senang karena berkisah tentang anak Banjarmasin yang dengan segala kendala tantangan berusaha mewujudkan mimpi layaknya film Laskar Pelangi.

“Aku senang, bangga main film ini setelah lama vakum dan film ini jadi memori indah," ujarnya dalam premier film Jendela Seribu Sungai di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (17/7/2023) malam.

"Semua yang dijalani aku yang menjadi sekarang itu semua proses kehidupan dari kecil seperti apa kita menghargai kehidupan dari nol," tambahnya.



Dengan kesuksesan dalam karier dan bisnis saat ini, mungkin tak ada yang menduga aktris kelahiran 15 Februari 1980 itu pernah mengalami hal tersebut.

Kakak Chynthia Ramlan ini mengaku pernah tinggal di rumah panggung hingga mandi di sungai pada semasa kecilnya saat sempat tinggal di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Mantan suami Aufar Hutapea ini pun terkenang dengan masa indah itu ketika memainkan perannya sebagai Uma (Ibu) seorang anak bernama Arian pada film “Jendela Seribu Sungai” yang akan segera tayang akhir Juli ini.

“Kebetulan syutingnya di tanah kelahiran aku, Banjarmasin, di situ kan (film) kalian bisa lihat rumah-rumahnya itu dibawahnya sungai, aku dulu rumahnya persis seperti itu Jadi aku juga benar-benar mandi di sungai itu,,” kenang Olla Ramlan.

Film “Jendela Seribu Sungai” mengisahkan tentang tiga orang anak, yakni Bunga (Sheryl Drisanna Kuntadi), Kejora (Halisa Naura), dan Arian (Bima Sena) yang tinggal di tepi aliran Sungai Martapura, Banjarmasin. Mereka menyimpan cita-cita yang tersandera oleh keinginan dan harapan orangtua.

Selain Olla Ramlan, film keluarga yang akan tayang di layar lebar Tanah Air pada 20 Juli 2023 itu juga dimainkan Mathias Muchus (Awat), Ariyo Wahab (Abah Arian), Baim (Damang Isman), Bopak Castello (Daim), Agla Artalidia (Guru Sheila), dan Ajil Ditto (Arian Dewasa). Film juga turut dimeriahkan oleh penampilan vokalis band Radja, Ian Kasela sebagai cameo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1919 seconds (0.1#10.140)