Resep Ayam Kecap ala Chef Devina Hermawan, Bumbunya Meresap!

Selasa, 18 Juli 2023 - 20:15 WIB
loading...
Resep Ayam Kecap ala Chef Devina Hermawan, Bumbunya Meresap!
Resep ayam kecap ala Chef Devina Hermawan. Foto/Tangkpan layar YouTube Devina Hermawan
A A A
JAKARTA - Resep ayam kecap ala Chef Devina Hermawan menarik untuk disimak. Terutama bagi Anda yang bosan dengan ayam goreng biasa sebagai menu makan sehari-hari.

Nah, Ayam kecap bisa menjadi salah satu solusi lauk pauk yang praktis dan tentunya menyehatkan. Masakan ini juga sering disebut sebagai comfort food karena menjadi lauk pauk pilihan yang bisa dikonsumsi kapanpun.

Terlebih, ayam menjadi salah satu bahan utama yang mudah diolah. Digoreng, direbus, dipanggang, rasanya semua bisa dilakukan dengan menggunakan ayam sebagai bahan utama.

Chef Devina Hermawan kali ini membagikan resep ayam kecap yang tentunya cocok sebagai lauk pauk saat makan siang, malam atau bahkan saat sarapan jika Anda terbiasa sarapan dengan nasi bersama keluarga di rumah. Kecap manis yang dipadukan dengan rempah-rempah akan meresap sampai ke bagian dalam sehingga menggungah selera.



Tak ketinggalan, Chef Devina juga menambahkan aneka sayuran, yakni wortel dan kentang sehingga dalam satu piring makanan, asupan gizi terpenuhi dengan karbohidrat, protein dan tentunya vitamin. Yuk coba resep ayam kecap berikut ini sebagai lauk pauk di rumah:

Resep Ayam Kecap

Bahan marinasi:

1 kg ayam negeri utuh

1 buah jeruk nipis

1 sdt garam

ÂĽ sdt merica

Bahan lainnya:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1255 seconds (0.1#10.140)