Ungkap Alasan Cinta Penelope Gugat Cerai Taha Gokhan, Pengacara: Ada Permasalahan Perilaku

Rabu, 19 Juli 2023 - 06:30 WIB
loading...
Ungkap Alasan Cinta Penelope Gugat Cerai Taha Gokhan, Pengacara: Ada Permasalahan Perilaku
Cinta Penelope saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Foto/Syifa Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Kabar penyanyi Cinta Penelope menggugat cerai suaminya, Taha Gokhan cukup mengejutkan publik. Sebab selama ini rumah tangga keduanya jauh dari kabar miring.

Cinta dan Taha sendiri sudah menjalani sidang pertama di Pengadilan Agama Jakarta pada Selasa (18/7/2023). Kuasa Hukum Cinta Penelope, Irsan Gusfrianto mengatakan sidang mediasi hari ini sudah selesai dan berjalan lancar.

“Mereka dikasih kesempatan untuk berdiskusi lagi siapa tahu bisa berubah pikiran. Tugas hakim mediator bagaimana para pihak ini bisa damai lagi itu tugasnya. Sidang lanjutannya 25 Juli besok,” ujarnya kepada awak media.

Irsan mengatakan Cinta dan Taha sudah berpisah secara agama cukup lama kemudian dilanjutkan secara hukum acara perceraiannya resmi.



“Pisahnya itu udah lama ya kurang lebihlah (satu tahun) untuk pisah rumah ya, karenakan klien saya masih tanggung jawab perhatian karena laki-laki ini engga punya keluarga di sini, masih diurusin di sini, makanya beresin ini baru dibawa pulang ke negaranya,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Irsan pun membeberkan alasan perceraian Cinta dan Taha.

“Jadi memang ada persoalan dari rumah tangga mereka tapi karena ini gugatan cerai sifatnya tertutup jadi terkait pokok perkara tidak bisa kami sampaikan, yang jelas ada problem dari rumah tangga mereka,” tambahnya.

Saat disinggung mengenai kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Irsan membantah dugaan itu. Dia meyakini keputusan Cinta dan Taha berpisah salah satu alasannya karena ada perilaku sifat yang tidak cocok.

“Ada permasalahan perilaku, ada sifat lah yang tidak cocok, karena dari segi budaya juga beda. itu yg mungkin sulit diterima klien kami,” pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)