Cantiknya Marion Jola Pakai Busana Seksi Serba Hitam

Rabu, 19 Juli 2023 - 23:32 WIB
loading...
Cantiknya Marion Jola Pakai Busana Seksi Serba Hitam
Marion Jola berhasil menancapkan eksistensi di belantika musik Tanah Air. Foto/Instagram Marion Jola
A A A
JAKARTA - Marion Jola berhasil menancapkan eksistensi di belantika musik Tanah Air. Bukan hanya sukses mencuri perhatian lewat suara merdunya yang khas, penyanyi yang akrab disapa Lala ini juga sering kali menjadi perbincangan lantaran penampilannya yang terlihat stunning di berbagai kesempatan.

Bukan rahasia lagi kalau Lala selalu bisa tampil percaya diri dengan kesan seksi yang ditonjolkannya. Aura seksi seorang Marion Jola bahkan disebut-sebut sudah terpancar dengan sendirinya tanpa harus dibuat-buat.



Seksi yang ditampilkan Lala bukan sekadar berpakaian terbuka, melainkan dalam dirinya sudah terpancar aura seksi. Seperti dalam potret terbarunya, di mana Marion Jola tampil seksi dengan balutan busana serba hitam.

Dalam foto-foto terbaru yang dibagikan di Instagram pribadinya, Lala yang mengenakan baju serba hitam menampilkan kesan gothic. Busana dengan bagian bahu dan dada yang sedikit terbuka ini memperlihatkan kulit Lala yang dikenal sangat eksotis.


Cantiknya Marion Jola Pakai Busana Seksi Serba Hitam

Foto/Instagram Marion Jola

Tatapan yang tajam dengan ekspresi fierce-nya begitu menggoda. Membuat aura seksi Lala semakin terpancar. Dari angle samping pun, tatapan maut Lala sanggup membuat yang ditatap langsung salah tingkah.

Biasa tampil dengan rambut sebahu, Lala kali ini tampil mempesona dengan rambut panjang yang dikuncir kuda. Penampilan gothic-nya dipersembahkan untuk tampil sebagai juri di Kontes Swara Bintang MNCTV.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1243 seconds (0.1#10.140)