Kontes Swara Bintang, Lia dan Karin Sukses Bikin Juri Goyang dengan Lagu Bang Jono

Kamis, 20 Juli 2023 - 00:12 WIB
loading...
Kontes Swara Bintang, Lia dan Karin Sukses Bikin Juri Goyang dengan Lagu Bang Jono
Lia dan Karin sukses menghidupkan suasana panggung Kontes Swara Bintang yang ditayangkan langsung oleh MNCTV pada Rabu (19/7/2023) malam. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Lia dan Karin sukses menghidupkan suasana panggung Kontes Swara Bintang yang ditayangkan langsung oleh MNCTV pada Rabu (19/7/2023) malam. Meski harus bersaing untuk unjuk gigi lewat suara emas, mereka tampak kompak membawakan lagu Bang Jono yang merupakan ciptaan Yogi RPH.

Lia malam tadi tampak cantik dengan setelan outfit panggung nan edgy berupa blazer dress berwarna beige yang dipadukan dengan sepatu boots tinggi berwarna hitam. Sementara Karin terlihat lebih feminin dan anggun dalam busana panggung berupa dress panjang off shoulder yang warnanya hampir senada dengan warna outfit Lia.

Penampilan mereka tak hanya sukses membuat penonton yang hadir ikut bergoyang mengikuti irama lagu. Para juri seperti Marion Jola, Inul Daratista, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, dan Caren Delano juga tampak dibuat terhibur. Bahkan, belum selesai keduanya tampil, Iis Dahlia sudah berdiri sambil terus menunjuk salah satu kontestan favoritnya, yakni Lia. Kontestan asal Yogyakarta itu ternyata sukses membuat Iis mengidolakannya.

“Dari audisi, Lia ini sudah sesuatu banget. Dia tuh bisa nyanyi lagu dangdut, bisa main musik, semuanya bisa pokoknya,” ujar Iis usai Karin dan Lia tampil.



Begitu juga dengan Karin. Kontestan asal Jakarta itu sukses membuat salah satu juri terpukau dengan penampilannya malam tadi. Salah satunya Caren Delano.

“Karin juga kamu keren banget. Percaya diri. Fabulous banget,” ujar Caren.

Malam tadi Lia juga mendadak diajak duet oleh Inul Daratista untuk unjuk kebolehan lain dalam bernyayi berbagai genre. Salah satunya lewat lagu Anoman Obong karya Ranto Edy Gudel.

Lia lagi-lagi berhasil menjawab tantangan tersebut dan sukses tampil berduet dengan diva dangdut Indonesia bersama latar penari anoman.

Sebagai informasi, Kontes Swara Bintang menyisakan 10 bintang. Mereka adalah Putri (Bogor), Karin (Bekasi), Fifian (Banten), Dio (Malang), Lia (Yogyakarta), Riyani (Bangka Belitung), Faris (Surabaya), Rafi (Yogyakarta), Ardian (Bekasi), dan Rahmat (Malang).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)