Dea Gita Wahyudi Influencer dan Content Creator yang Menginspirasi

Rabu, 19 Juli 2023 - 16:00 WIB
loading...
Dea Gita Wahyudi Influencer dan Content Creator yang Menginspirasi
Sebagai content creator dan influencer, Dea Gita Wahyudi sukses menginspirasi pengikutnya di media sosial. Hal tersebut terlihat dari berbagai unggahan. Foto/Instagram @michinyan_
A A A
JAKARTA - Sebagai content creator dan influencer, Dea Gita Wahyudi sukses menginspirasi pengikutnya di media sosial. Hal tersebut terlihat dari berbagai unggahan yang dibagikan.

Di media sosial sendiri, Dea kerap membagikan banyak hal menarik dan inspiratif. Salah satunya tentang kecantikan, cosplay hingga kisahnya staycation bersama keluarga tercinta di berbagai hotel di Indonesia.

Seluruh konten dibuat Dea dalam bentuk video dan foto yang dikemas secara menarik. Perempuan kelahiran Jakarta 12 september 1997 itu bukan orang baru di dunia content creator.



Sebab, Dea yang biasa disapa Miu ini sudah berkecimpung di dunia content creator selama 7 tahun. Melalui akun Instagram @michinyan_, perempuan yang berdomisili di Jakarta itu kini sudah memiliki ratusan ribu followers.

Saat memutuskan awal memulai sebagai content creator, Dea hanya bermodalkan HP. Namun, berkat semangatnya dalam membuat konten sehingga memicunya untuk berkembang sampai saat ini.

Sejak saat itu, nama Dea semakin dikenal luas di media sosial dan perusahaan. Menurut Dea, kegiatan membuat konten, khususnya video sudah menjadi hobinya sejak lama



"Pengalaman menyenangkan selama menjadi content creator bagi aku membuatku ingin berbagi cerita dalam bentuk video yang menarik. Agar orang orang yang menonton videoku bisa merasakan walaupun secara virtual lewat video," kata Dea.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)