Bella Hadid dan Marc Kalman Putus setelah 2 Tahun Pacaran, Ini Penyebabnya

Kamis, 20 Juli 2023 - 07:14 WIB
loading...
Bella Hadid dan Marc Kalman Putus setelah 2 Tahun Pacaran, Ini Penyebabnya
Bella Hadid dan Marc Kalman dikabarkan putus setelah keduanya 2 tahun berpacaran. Foto/Twitter @lucidfader
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Bella Hadid dan Marc Kalman dikabarkan putus setelah keduanya 2 tahun berpacaran. Kabar ini mencuat beriringan dengan masa pemulihan Bella dari masalah kesehatannya.

Seorang sumber memberitahu kantor berita Entertainment Tonight (ET) bahwa pasangan ini putus bulan lalu. Sumber itu menambahkan bahwa keduanya saling jatuh cinta, tapi harus jalan masing-masing.

"Hubungan di antara keduanya berjalan mulus, tapi harus berakhir. Bella adalah orang yang sangat baik, namun ia sedang berjuang dengan tekanan popularitas," kata si sumber rahasia, dikutip MNC Portal, Kamis (20/7/2023).

Sumber itu juga menjelaskan bahwa keputusan yang tepat untuk Bella menyingkir sejenak dari hingar bingar dunia glamour demi kesembuhan dirinya dari penyakit Lyme.



"Bella tidak dalam rehabilitasi dan tidak pernah ada masalah dengan alkohol atau narkoba," tegas si sumber. Informasi ini sekaligus menjawab rumor yang beredar kalau supermodel itu kecanduan alkohol dan narkoba.

"Perpisahannya dengan Marc dilakukan dengan baik-baik. Ia memprioritaskan dirinya untuk saat ini dan sangat terbuka tentang hal itu," tambahnya.

Bella Hadid dan Marc Kalman menjalin hubungan cinta sejak 2 tahun silam. Pasangan ini sempat menjadi sorotan dunia karena keromantisannya, serta bagaimana Kalman dapat menjaga Bella dengan sangat baik.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)