Sinetron Mahligai untuk Cinta Tayang Perdana di RCTI, Pemain dan Kru Gelar Syukuran

Kamis, 20 Juli 2023 - 18:23 WIB
loading...
Sinetron Mahligai untuk...
Sinetron Mahligai untuk Cinta tayang perdana di RCTI hari ini. Para pemain dan kru menggelar acara syukuran di lokasi syuting di kawasan Kota Wisata Cibubur. Foto/Nurul Amanah
A A A
JAKARTA - Sinetron Mahligai untuk Cinta tayang perdana di RCTI hari ini, Kamis (20/7/2023). Menandai penayangan perdana, para pemain dan kru menggelar acara syukuran di lokasi syuting yang berada di kawasan Kota Wisata Cibubur, Jakarta.

Dalam acara syukuran ini, para pemain dan kru Mahligai untuk Cinta melakuka potong tumpeng. Di mana potongan tumpeng diberikan oleh sang sutradara, Indrayanto Kurniawan kepada para pemain dan kru.

Acara ini juga dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu serta doa bersama untuk kelancaran perjalanan sinetron ini. Mereka kemudian menggelar nonton bareng (nobar) episode perdana sinetron tersebut.

Indrayanto Kurniawan menyampaikan harapannya terkait sinetron garapan MNC Pictures ini. Baginya, semangat untuk menghadirkan ide-ide kreatif serta kemampuan terbaik dari para pemain yang disuguhkan harus dibarengi dengan menjaga kesehatan.



"Saya terima kasih diberi kesempatan lagi, Insya Allah doa yang terbaik selain diberi otak yang pikiran kreatif, kita selalu diberi kesehatan untuk perjalanan sinetron ini," kata Indrayanto Kurniawan di Kota Wisata Cibubur, Jakarta, Kamis (20/7/2023).

Ranty Maria selaku pemain utama berharap sinetron yang dibintanginya ini tidak hanya dapat dinikmati oleh penonton, tapi proses syuting berjalan lancar. Dia menilai kekompakan pemain berdampak pada hasil yang akan disuguhkan.

"Semoga judul ini membawa berkah, semoga kita solid dan menjadi keluarga kedua. Saling respect satu sama lain, dan memiliki kedekatan bukan hanya di lokasi syuting," harap Ranty Maria

Mahligai untuk Cinta menceritakan tentang Ridho (Arbani Yasiz) pria sederhana dari desa yang dipasangkan oleh Mutia (Dea Annisa), gadis bernasib sama dengannya. Mereka merupakan sahabat dekat Putri (Ranty Maria), anak orang kaya yang mempunyai perusahan sayur.



Pertemanan mereka begitu kompak sampai akhirnya konflik besar menimpa Putri dan keluarganya hingga berdampak pada persahabatan ketiganya. Saksikan Mahligai untuk Cinta yang tayang di RCTI setiap hari pukul 17.00 WIB.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1893 seconds (0.1#10.140)