Ziva Magnolya, Jebolan Indonesian Idol yang Suka mengolah Makanan

Selasa, 28 Juli 2020 - 13:47 WIB
loading...
Ziva Magnolya, Jebolan Indonesian Idol yang Suka mengolah Makanan
Ziva Magnolya menjadi salah satu jebolan Indonesian Idol dengan suara khas. Di belakang panggung, dia ternyata memiliki banyak kegiatan. Salah satunya hobi masak. Foto/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - Ziva Magnolya menjadi salah satu jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang terbilang sukses di industry music Indonesia. Suara dan karya miliknya membuat namanya semakin dikenal luas.

Menariknya lagi, di belakang panggung, dia piawai memasak. Untuk remaja sekarang, meracik sebuah makanan terbilang langka. Tapi, Ziva memperlihatkan kemampuannya itu. Apalagi di tengah pandemic virus corona ini yang mengharusnya lebih banyak di rumah.

"Biasanya aku bikin konten YouTube dan bikin lagu, gambar dan ikut mama masak. Aku suka TikTokkan, yang lagi tren di TikTok aku ikutin dan bikin baju tie dye dicat," kata Ziva dalam Live Taping YouTube SINDOnews, Selasa (28/7/2020).

Ziva mengaku dirinya kerap mencoba berbagai macam resep makanan yang sedang viral di media sosial. Selain untuk mengisi waktu selama di rumah, memasak berbagai resep juga diakui Ziva dapat meningkatkan kemampuan memasaknya.

"Aku bikin dalgona. Lumayan pegel pake kocokan telur langsung berotot. Aku juga bikin roti ditumpuk, kasih coklat, mozarella, digoreng. Itu enak banget," tandasnya. (Baca juga: Ziva Magnolya Bikin Lagu Tak Sanggup Melupa Lebih Kekinian ).

Sementara itu, untuk mengatasi rasa bosan selama di rumah, Ziva mengaku memiliki cara sendiri. Salah satunya adalah dengan tidur. Menurutnya, tidur merupakan cara termudah untuk mengatasi kebosanan yang melanda. "Bosan itu tidur. Tidur itu jalan ninja. Aku nonton Netflix," jelasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1025 seconds (0.1#10.140)