Kuasa Hukum Ungkit Kelakuan Virgoun Izin ke Inara Rusli untuk Poligami usai Ketahuan Selingkuh

Jum'at, 21 Juli 2023 - 00:16 WIB
loading...
Kuasa Hukum Ungkit Kelakuan Virgoun Izin ke Inara Rusli untuk Poligami usai Ketahuan Selingkuh
Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli tengah berada di ambang perceraian setelah kasus dugaan perselingkuhan terungkap. Foto/Instagram Virgoun
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli tengah berada di ambang perceraian setelah kasus dugaan perselingkuhan terungkap. Kelakuan Virgoun yang sempat meminta restu Inara untuk melakukan poligami pun kembali diungkap.

Kuasa hukum Inara, Mulkan Let-let, menyayangkan sikap Virgoun terhadap kliennya. Hal itu disampaikan setelah Virgoun dan Inara dijadwalkan menjalani sidang pembuktian di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat belum lama ini.

"Sebenernya sih, wanita mana, istri mana yang jelas-jelas sudah diselingkuhi, terus udah ketahuan disampaikan lagi dan lagi, bahkan dia buat pernyataan tertulis, terus setelah lebaran kemarin, dua hari setelah lebaran, dia bilang mau poligami pada wanita yang diselingkuhi sebelumnya," ungkap Mulkan Let-let kepada awak media.



"Padahal sebelumnya dia bilang nggak bakal selingkuh lagi," sambungnya.

Di sisi lain, Mulkan tak melarang Virgoun jika ingin membantah pernyataannya ini.

"Kurang sabar apa Inara terhadap saudara Virgoun? Jadi, kalau sanggahan dari pihak Virgoun sah-sah saja, tapi kami juga siap membela klien kami," tutur Mulkan.

Sekadar informasi, Virgoun dan Inara kembali menjalani sidang perceraian mereka di Pengadilan Agama Jakarta Barat dengan agenda pembuktian pada Selasa, 18 Juli lalu. Namun, majelis hakim terpaksa menunda jalannya sidang karena berkas pembuktian Inara selaku penggugat belum siap.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)