Duet Ghea Youbi dan Happy Asmara di GTV Love Music Sukses Bikin Penonton Bergoyang

Kamis, 20 Juli 2023 - 23:32 WIB
loading...
Duet Ghea Youbi dan Happy Asmara di GTV Love Music Sukses Bikin Penonton Bergoyang
Sejumlah pedangdut Tanah Air ikut memanaskan panggung GTV Love Music. Di antaranya Ghea Youbi dan Happy Asmara. Foto/Instagram GTV
A A A
JAKARTA - GTV menghadirkan konser musik GTV Love Music: Hepi Bareng Ungu. Konser musik istimewa ini digelar pada Kamis (20/7/2023) di Studio RCT+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tak cuma band Ungu yang menyapa para penonton, ada pula sejumlah pedangdut Tanah Air yang ikut memanaskan panggung GTV Love Music. Di antaranya Ghea Youbi dan Happy Asmara yang berduet di atas panggung.

Dalam acara ini, Ghea dan Happy menyanyikan lagu Ngopi Maszeh milik Happy Asmara. Lagu yang tengah hits di berbagai platform social media itu dibawakan secara apik oleh dua pedangdut tersebut.



“Mumet mikir cicilan, ngopi, ngopi, Maszeh,” begitu penggalan lagu yang dibawakan Ghea dan Happy.

Sementara itu, Ghea dan Happy juga sempat berduet dengan pedangdut ternama Inul Daratista yang turut mengisi kemeriahan GTV Love Music ini. Happy dan Inul membawakan lagu Masa Lalu.

Sedangkan Inul dan Ghea juga sukses bikin penonton bergoyang saat tampil berduet di lagu Rungkad milik Happy Asmara.

Selain itu, penampilan band Ungu malam ini turut mengobati kerinduan para penonton dan Qliquers, sebutan untuk para penggemar berat band tersebut. Sejumlah lagu sukses dibawakan Pasha, Enda, Oncy dan Maki ini di atas panggung sekaligus mengajak penonton bernostalgia.

GTV Love Music: Hepi Bareng Ungu dipandu oleh dua presenter kondang, Raffi Ahmad dan Vega Darwanti.

Saksikan juga GTV Love Music: Hepi Bareng Ungu di RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)