Ziva Magnolya Suka Dibanding-bandingkan dengan Lyodra dan Tiara

Selasa, 28 Juli 2020 - 14:29 WIB
loading...
Ziva Magnolya Suka Dibanding-bandingkan dengan Lyodra dan Tiara
Ziva Magnolya memang memberi penampilan berbeda di Indonesia Idol. Demikian dengan Lyodra Ginting dan Tiara Andini. Hasilnya, mereka pun suka dibanding-bandingkan. Foto/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - Ziva Magnolya memang memberi penampilan berbeda di Indonesia Idol. Demikian dengan Lyodra Ginting dan Tiara Andini. Hasilnya, mereka pun dibanding-bandingkan.

Ziva pun sudah mengerti akan hal itun dan dia sudah menyangka akan dibandingkan dengan dua rekannya tersebut. Hal ini sudah dirasakan Ziva sejak dirinya masih mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi yang ditayangkan RCTI itu.

Ziva mengaku perbandingan sudah dilakukan oleh masing-masing penggemar yang telah mendukung keberadaan mereka sejak di Indonesian Idol .

"Aku sendiri tuh udah nyangka bakal terjadi seperti itu, ada perbandingan. Pasti aja karena pas aku ikut ajang aja itu (Indonesian Idol) udah banyak perbandingan. Dari situ aja aku udah belajar, aku harus tahu diri aku sendiri kaya gimana," kata Ziva saat Live Taping YouTube SINDOnews, Selasa (28/7/2020).

"Kalau aku lagi mood, aku suka bacain (komen di media sosial) dan tegar-tegar aja. Tapi, kalau misalnya aku lagi nggak mood, aku mendingan nggak usah baca-baca sama sekali deh," sambungnya. (Baca juga: Ziva Magnolya Bikin Lagu Tak Sanggup Melupa Lebih Kekinian ).

Pelantun Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta itu mengerti, adanya perbedaan bukan berarti mereka kalah atau lebih baik dari yang lain. Melainkan memiliki ciri khas masing-masing. Kendati demikian, perbandingan ini merupakan hal yang wajar karena Ziva menilai selera orang berbeda-beda sehingga ia menghargai pendapat setiap orang.

"Tapi kalau pun kebaca, aku pun percaya kita ini sebenarnya bagus. Tiga-tiganya, nggak ada yang jelek. Jadi semua itu kembali lagi ke selera masing-masing. Semuanya punya pendapat masing-masing, jadi kita juga harus menghargai," tandasnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)