Zayn Malik Comeback, Rilis Lagu Baru Love Like This

Jum'at, 21 Juli 2023 - 11:39 WIB
loading...
Zayn Malik Comeback, Rilis Lagu Baru Love Like This
Zayn Malik akhirnya comeback. Mantan anggota One Direction itu merilis lagu baru berjudul Love Like This melalui kanal YouTube pribadinya hari ini. Foto/Billboard
A A A
JAKARTA - Zayn Malik akhirnya comeback. Mantan anggota One Direction itu merilis lagu baru berjudul Love Like This melalui kanal YouTube pribadinya hari ini, Jumat (21/7/2023).

Video musik Love Like This dibuka dengan penampilan Zayn Malik yang berada di tengah kota bersama seorang wanita yang merupakan kekasihnya. Zayn Malik terlihat mengendarai sepeda motor besar bersama kekasihnya itu.

Dalam video berdurasi empat menit, mantan pacar Gigi Hadid ini terlihat edgy dengan jaket kulit dan kepala pelontosnya. Video kemudian memperlihatkan momen ketika Zayn dan wanita itu mengelilingi kota dan saling bermesraan.

Ada pula beberapa teknologi seperti hologram dalam video tersebut. Sementara itu, Love Like This mengusung genre Pop dan R&B.



Video musik Love Like This langsung menarik perhatian penonton setelah dirilis. Penggemar bapak satu anak tersebut begitu antusias menyambut karya terbarunya idolanya.

Lagu Love Like This sendiri bercerita tentang seseorang yang begitu menyayangi pasangannya. Lagu ini seolah menggambarkan perasaan seseorang pada kekasihnya yang belum pernah dia rasakan sebelumnya.

Sebagai informasi, ini merupakan lagu perdana Zayn Malik setelah karya terakhirnya pada 2021. Sejak itu, penyanyi 30 tahun ini menghilang dari dunia hiburan dan media sosial.

Hingga akhirnya dia memutuskan kembali ke industri musik. Zayn Malik juga sempat membocorkan lagu barunya ini di Instagram dan TikTok pribadinya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3383 seconds (0.1#10.140)