Igan Andhika Hidupkan Lagu Mendiang Chrisye

Selasa, 28 Juli 2020 - 13:55 WIB
loading...
Igan Andhika Hidupkan Lagu Mendiang Chrisye
Igan Andhika kembali menghidupkan lagu mendiang Chrisye dengan merilis single Pergilah Kasih. Lagu ini dinyanyikan dan di aransemen ulang dengan ciri khasnya. Foto/SINDOnews.
A A A
JAKARTA - Igan Andhika kembali menghidupkan lagu mendiang Chrisye dengan merilis single perdana berjudul Pergilah Kasih. Lagu populer ini dinyanyikan dan di aransemen ulang dengan gaya dan ciri khas jebolan Rising Star itu.

"Awalnya sih diberi saran pihak label lagunya Pergilah Kasih. Setelah aku dengerin, aku ngerasa cocok sama aku. Pas denger feelnya sampe ke aku terus dikasih aransemen beda," kata Igan saat Live Taping YouTube SINDOnews, Selasa (28/7/2020).

Dijelaskan Igan, lagu yang diproduseri Ivan Gojaya ini berbeda dengan versi sebelumnya yang dibawakan oleh grup band D'Masiv atau versi aslinya yang dinyanyikan mendiang Chrisye. Agar terasa lebih spesial, Igan menampilkan aransemen yang lebih modern.

"Bedakan, aku masukin ciri khas aku di lagu tersebut, biar orang-orang bisa kenal ini Igan. Ini bukan Chrisye atau D'Masiv. Ini lagu aku dan ciri khas aku improvisasi, lagunya di nada tinggi. Suara rar aku," jelasnya.

"Pas aku dengerin lagu ini, cocok buat aku karena cocok dengan suara dan feel aku. Pas dengerin lagu ini, dalemin lagu ini cocok sama aku dan pas dikasih aransemen langsung semangat," sambungnya. (Baca juga: Ziva Magnolya Bikin Lagu Tak Sanggup Melupa Lebih Kekinian ).

Igan berharap, single terbarunya ini bisa dinikmati oleh penikmat musik Indonesia. Pergilah Kasih sudah dirilis secara resmi sejak 1 Juni lalu dan sudah bisa dinikmati di seluruh platform musik digital.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)