Ibunda Dilarikan ke RS di Makkah, Ria Ricis Langsung Pesan Tiket Pesawat

Jum'at, 21 Juli 2023 - 13:55 WIB
loading...
Ibunda Dilarikan ke RS di Makkah, Ria Ricis Langsung Pesan Tiket Pesawat
Ibunda Ria Ricis, Yunifah Lismawati sempat dilarikan ke rumah sakit di Makkah saat ibadah haji . Hal tersebut membuat Ricis sebagai anak merasa khawatir. Foto/Instagram Ria Ricis
A A A
JAKARTA - Ibunda Ria Ricis , Yunifah Lismawati sempat dilarikan ke rumah sakit di Makkah saat menjalankan ibadah haji beberapa waktu lalu. Hal tersebut membuat Ricis sebagai anak merasa khawatir.

Setelah mendapat kabar sang ibu jatuh sakit, Ricis dan sang kakak, Shindy Kunia Putri dikabarkan langsung memasan tiket pesawat hingga hotel. Keduanya ingin bergegas pergi ke Makkah.

"Itu kita sudah mau booking tiket pesawat, udah hotelnya, tanggalnya udah. Tinggal berangkat," kata Oki Setiana Dewi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Waktu itu Sindy mau berangkat, Moana mau berangkat, kemudian suaminya Ricis, Rian juga mau berangkat. Semuanya udah siap sebenarnya," lanjutnya.





Namun, ibu satu anak itu mendadak batal pergai ke Tanah Suci untuk melihat sang ibu. Sebab, menurut dokter, ibunda Ricis kondisinya semakin membaik dan diizinkan untuk segera pulang ke Tanah Air.

"Dokter mengatakan mendadak ini boleh pulang. Alangkah baiknya ibu kamu segera pulang ke Indonesia supaya bisa bersama dengan keluarga. Itu lebih baik," jelas Oki Setiana Dewi.

"Jadi semuanya kita cancel. Jadinya, Sindy nggak jadi ke Makkah, Ricis nggak jadi ke Makkah. Kita semua ketemu di Indonesia. Alhamdulillah," sambungnya.

Bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu pun bersyukur kini sang ibunda sudah bisa kembali ke Indonesia dan berkumpul bersama keluarga. Selain itu, meski sempat dilarikan ke rumah sakit, dia dan ibunda juga sudah selesai menjalankan ibadah haji.



"Haji kami sudah selesai Alhamdulillah. Ibu juga sudah menyelesaikan rangkaian ibadah hajinya. Makannya itu para saudara bilang, 'Oki kalau terjadi apa-apa harus terima. Sebenarnya ibu sudah berada di Tanah Suci, sudah menyelesaikan ibadah haji'," ujar Oki Setiana Dewi.

"Sudah menjalankan amalan saleh. Cuma saya bilang ya Insya Allah menerima apapun yang terjadi. Di satu sisi ada harapan ibu bisa sembuh," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0844 seconds (0.1#10.140)