Margot Robbie Berharap Film Barbie Bantu Penonton Menerima Ketidaksempurnaan

Jum'at, 21 Juli 2023 - 14:24 WIB
loading...
Margot Robbie Berharap Film Barbie Bantu Penonton Menerima Ketidaksempurnaan
Margot Robbie berharap film Barbie bisa membantu penonton menerima ketidaksempurnaan. Bagi artis itu, setiap orang tidak bisa melakukan segalanya dalam hidup. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Margot Robbie berharap film Barbie yang dibintanginya bisa membantu penonton untuk menerima ketidaksempurnaan dalam hidup. Bagi artis 33 tahun itu, setiap orang tidak bisa melakukan segalanya dalam hidup.

Margot Robbie yang membintangi film Barbie bersama Ryan Gosling sebagai Ken, serta Dua Lipa dan Nicola Coughlan sebagai boneka lainnya juga bertindak sebagai produser film ini. Saat bekerja di belakang layar, dia ingin pesan moral dari film garapannya mejadi pembelajaran.

"Saya kira pelajaran terbesar yang saya pelajari (sebagai produser) adalah bahwa mengejar kesempurnaan bukanlah intinya," kata Margot Robbie dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (21/7/2023).

"Jika itu yang Anda kejar maka Anda melewatkan intinya," lanjutnya.



Pemilik nama asli Margot Elise Robbie ini menilai bahwa tidak masalah saat tidak bisa melakukan sesuatu. Sebab, semua orang tidak bisa untuk tampil sempurna.

"Terlepas dari kenyataan bahwa Barbie dapat melakukan segalanya dan menjadi segalanya, saya pikir hal utamanya adalah Anda tidak bisa," jelas Margot Robbie.

"Dan tidak apa-apa. Itu yang paling penting. Kamu sudah hebat, kamu sudah melakukannya, dan itu luar biasa," sambungnya.

Sebelumnya, Margot Robbie mengaku telah menyogok Ryan Gosling demi memerankan Ken dalam film ini. Dia berjanji akan membawakan banyak hadiah setiap hari jika setuju untuk membintangi film Barbie.



"Aku benar-benar menyogoknya. Itulah dasar hubungan kami. 'Ayo lakukan film Barbie', aku akan membelikanmu hadiah setiap hari," ujar Margot Robbie.

"Saya pikir ini harus berhenti. Ada saat-saat di lokasi di mana saya mendapatkan kalung kulit puka. Terima kasih banyak. Anda tidak harus terus melakukan ini," ucap Ryan Gosling.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)