Peluncuran Fashion Figure Bertema Unfold: Merayakan Kreativitas dalam Desain Jeans

Jum'at, 21 Juli 2023 - 14:33 WIB
loading...
Peluncuran Fashion Figure Bertema Unfold: Merayakan Kreativitas dalam Desain Jeans
Fashion Figure, merek fashion dengan bangga mengumumkan peluncuran koleksi terbaru mereka bertema Unfold. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Fashion Figure , merek fashion yang dikenal karena inovasi dan keberanian dalam merancang pakaian, dengan bangga mengumumkan peluncuran koleksi terbaru mereka bertema "Unfold". Dalam koleksi ini, Fashion Figure merayakan kreativitas dan eksplorasi melalui desain jeans yang menawan.

Koleksi "Unfold" dari Fashion Figure mengusung semangat untuk merdeka dalam mengekspresikan diri melalui pilihan fashion. Dalam koleksi ini, Fashion Figure berusaha menghilangkan batasan-batasan dan membebaskan individu untuk mengeksplorasi berbagai gaya dan desain yang unik dalam jeans mereka.

Dengan menggabungkan keberanian dalam pemilihan warna, tekstur, dan potongan yang inovatif, koleksi "Unfold" menawarkan pengalaman berpakaian yang segar dan memikat.

"Kami percaya bahwa jeans adalah canvas yang sempurna untuk mengekspresikan kreativitas dan gaya pribadi seseorang. Dalam koleksi 'Unfold', kami mendorong individu untuk berani menciptakan gaya mereka sendiri, melampaui batasan-batasan yang ada," ujar Aldi Saputra Bakri, Marcom Kreatif Fashion Figure.



Koleksi "Unfold" menampilkan berbagai macam desain jeans yang menarik. Mulai dari potongan klasik dengan sentuhan modern hingga desain yang eksentrik dan berani, setiap jeans dalam koleksi ini memiliki cerita yang unik dan dapat memancarkan kepribadian individu yang mengenakannya.

Fashion Figure menempatkan kualitas dan keunggulan sebagai prioritas utama. Setiap jeans dalam koleksi "Unfold" ini dibuat dengan menggunakan bahan berkualitas tinggi dan dijahit dengan detail yang teliti untuk memastikan kenyamanan dan daya tahan yang luar biasa.

Kunjungi Offline Store FIGURE di area terdekat kamu :

1. MNC Plaza Kebon Sirih (di samping Bank Mandiri)
2. Margo City Mall Depok - LG Floor Booth No 13-15, Discount Up To 30% hingga 31/08/23

Get more collection only on our marketplace (Shopee, Tokopedia, Zalora, dan AladinMall).

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/figureofficial
Shopee : https://shopee.co.id/figureofficialshop
Zalora : https://www.zalora.co.id/store/the-f-thing
Aladin Mall : https://aladinmall.misteraladin.com/brand/Figure

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1133 seconds (0.1#10.140)