Dari Cinta Gila Sampai saat Bahagia, Duet Ungu Bareng Nabila dan Rony di GTV Love Music Bikin Gempar Penggemar!

Jum'at, 21 Juli 2023 - 14:56 WIB
loading...
Dari Cinta Gila Sampai saat Bahagia, Duet Ungu Bareng Nabila dan Rony di GTV Love Music Bikin Gempar Penggemar!
Malam konser GTV Love Music: Hepi Bareng Ungu yang digelar Rabu, 20 Juli 2023 lalu berlangsung dengan meriah. Disiarkan langsung dari Studio RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Malam konser “ GTV Love Music: Hepi Bareng Ungu” yang digelar Rabu, 20 Juli 2023 lalu berlangsung dengan meriah. Disiarkan langsung dari Studio RCTI+, antusias penonton terlihat secara langsung di studio dan sosial media.

Bukan hanya deretan lagu Ungu yang mengajak penonton ikut bernostalgia kembali ke beberapa tahun lalu, tapi deretan line up yang super fresh juga banyak ditunggu penonton.

“Bayang Semu” dipilih jadi pembuka konser Ungu kali ini, pilihan yang tepat untuk membuka memori penonton dengan lagu Ungu dahulu. Kolaborasi diva dangdut Indonesia juga buat konser ini lengkap! Mulai dari duet Ungu dan INUL DARATISTA yang tampil membawakan “Hampa Hatiku”, serta kolaborasi epik dari Happy Asmara, Ghea Youbi, Lala Widy, Arkhalia, Dan Dara Fu.

Ada juga duet spesial antara Ungu bersama Nabila Idol dan Rony Idol, yang masing-masing membawakan “Saat Bahagia” dan “Cinta Gila”. Tidak hanya sampai di situ, kejutan yang paling ditunggu penonton duet antara Nabila Idol dan Rony Idol juga sukses membuat semua penggemarnya happy!



Lagu baru Happy Asmara dengan judul “Sadar Posisi” juga jadi highlight konser ini. Lagu yang menceritakan perasaan patah hati menerima undangan pernikahan dari mantan itu untuk pertama kalinya ditayangkan di TV nasional. Secara keseluruhan konser ini bisa dikatakan konser ini jadi malam yang penuh nostalgia dan cerita cinta.

Kamu bisa nonton ulang penampilan semua line up yang super pecah di konser “GTV Love Music : Hepi Bareng Ungu” dan program GTV lainnya melalui RCTI+ dan Vision+. Untuk kamu yang di Jabodetabek, kamu bisa saksikan tayangan digital GTV di kanal 28 UHF.

Jika tayangan GTV digitalmu bermasalah kamu bisa melakukan scan ulang pengaturan Set Top Box, dan bila tayangan masih belum muncul kamu bisa periksa sambungan kabel antena atau ubah posisi letak antena yang kamu miliki.

Namun, jika setelah melakukan langkah tersebut tayangan tv digitalmu masih bermasalah, kamu bisa hubungi layanan solusi tv digital melalui Whatsapp di 0856-9003-900 pada Senin - Jumat pukul 09.00- 18.00 WIB (hanya melayani chat).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)