Hadirkan 8 Kisah Cinta di Pulau Dewata, Vision+ Originals TV Love Cinema Tayang Hari Ini

Jum'at, 21 Juli 2023 - 17:21 WIB
loading...
Hadirkan 8 Kisah Cinta di Pulau Dewata, Vision+ Originals “TV Love Cinema” Tayang Hari Ini
Hari ini, Vision+ merilis serial terbarunya yang berjudul TV Love Cinema, dengan dua episode pertamanya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hari ini, Vision+ merilis serial terbarunya yang berjudul TV Love Cinema, dengan dua episode pertamanya. Serial yang diproduksi oleh Vision Pictures ini memiliki genre drama dan romantis, dengan delapan episode yang menyajikan delapan kisah cinta berbeda.

Serial TV Love Cinema dibintangi oleh deretan aktor dan aktris muda berbakat asal Tanah Air, seperti Inayma, Teuku Reka, Cathy Fakandi, Bobie Antonio, Shandy William, Adil Luca, dan Nabila Atmaja. Di setiap episodenya, mereka akan memerankan karakter yang berbeda-beda.

TV Love Cinema menampilkan kisah cinta yang menghibur dan ringan untuk dinikmati, namun juga tetap memberikan pesan moral di dalamnya, baik pesan moral dalam segi percintaan, maupun mengenai nilai-nilai kehidupan lainnya seperti persahabatan, keluarga, dan kerja keras.

Menariknya, kedelapan kisah cinta dalam TV Love Cinema diambil dengan latar Pulau Bali yang indah, mulai dari pantai, kebun anggur, hingga suasana kota yang indah dan memanjakan mata para penonton.



Selain itu, dalam rangka perilisan TV Love Cinema, Vision+ mengadakan kegiatan meet and greet bersama para pemain TV Love Cinema yang diadakan di Kampus A Universitas Negeri Jakarta. Di sana, para pemain bisa berinteraksi dengan mahasiswa yang berminat di bidang perfilman, sekaligus menyaksikan episode pertama TV Love Cinema yang berjudul Drunk In Love.

“Dalam TV Love Cinema, penonton akan dibawa ke dalam berbagai kisah cinta yang berbeda dalam satu series, sehingga mereka akan menemukan berbagai cerita cinta yang menghibur dan penuh makna, disambut dengan kejutan berbeda di setiap episodenya. Selain itu, kami juga menampilkan pesona Pulau Bali yang mendukung indahnya kisah romantis dalam setiap episode TV Love Cinema,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+.

Serial TV Love Cinema telah rilis hari ini dengan dua episode yang bisa disaksikan secara gratis. Episode selanjutnya akan diperbarui setiap minggunya, dan bisa disaksikan dengan berlangganan paket Vision+.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)