Serial TV Love Cinema Resmi Dirilis, Sutradara Harap Jadi Tontonan Baru untuk Masyarakat

Jum'at, 21 Juli 2023 - 19:14 WIB
loading...
Serial TV Love Cinema Resmi Dirilis, Sutradara Harap Jadi Tontonan Baru untuk Masyarakat
Sutradara TV Love Cinema, Arief Budiman dalam rilis dan meet & greet di UNJ, Jumat (21/7/2023). Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Serial original Vision+ berjudul TV Love Cinema (TLC) dirilis bersamaan dengan Meet & Greet di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), Rawamangun, Jakarta Timur, pada hari ini, Jumat (21/7/2023).

Serial bergenre komedi romantis ini menyajikan delapan kisah cinta yang berbeda-beda. Delapan kisah ini mengangkat berbagai permasalahan hidup dan konflik yang kerap ditemukan di masyarakat.

Adapun berbagai perspektif kisah cinta yang dapat disaksikan penonton dalam series ini, mulai dari cinta segitiga, cinta terhalang restu, cinta kepada sahabat sendiri, dan kisah cinta rumit namun indah.

Sutradara TV Love Cinema, Arief Budiman mengatakan serial ini diangkat berdasarkan cerita-cerita yang sering terjadi di masyarakat.



"Ini sebuah cerita antologi dari dua kisah cinta yang ada, kalau di masyarakat sekarang selalu ada. Dia memulai dari kisah cinta nggak disetujui sama orangtua, kisah cinta yang awalnya pertemanan gitu," ujar Arief Budiman kepada MNC Portal Indonesia.

"Jadi sebenarnya hal ini dekat dengan keseharian, kadang-kadang kita sering dengar curhatan dari teman-teman, jadi emang kejadian sehari-hari kita angkat di cerita TLC ini," sambungnya.

Arief beralasan ketertarikan dirinya mengangkat delapan kisah cinta ini karena sangat dekat kehidupan sehari-hari.

"Karena aku paling suka mengangkat kehidupan orang, kisah-kisah dialami semua orang. Makanya Kalau kita memotret kisah orang, kadang-kadang akan related hal yang sama," kata Arief.

"Bisa jadi mempunyai ikatan kuat banget, padahal cerita ini, kayaknya cerita yang sudah ada makanya tertarik buat cerita ini," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)