Akting Bareng di Serial TV Love Cinema, Ini Cara Indira Ayu dan Laura Bangun Chemistry

Jum'at, 21 Juli 2023 - 20:55 WIB
loading...
Akting Bareng di Serial TV Love Cinema, Ini Cara Indira Ayu dan Laura Bangun Chemistry
Indira Ayu dan Laura, pemeran serial TV Love Cinema (TLC) usai menghadiri acara Meet & Greet di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (21/7/2023). Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Salah satu pemeran serial TV Love Cinema (TLC), Indira Ayu menegaskan bahwa dirinya tak menemui masalah dalam membangun chemistry dengan pemain lainnya. Meskipun tak dapat dipungkiri, pemain-pemain itu baru pertama kali terlibat beradu akting.

Apalagi serial berkisah tentang delapan kisah cinta ini, rupanya mewajibkan setiap pemeran bermain tiga karakter atau tokoh di setiap episodenya. Sehingga serial ini dikatakan unik, lantaran selalu menampilkan cerita berbeda-beda di setiap episodenya.

"Udah kompak ada syuting di Bali dan stay satu villa, cuma kamarnya berbeda-beda tapi kayak setiap sahur kita sering ngobrol, becanda jadi kita selalu ngumpul," ujar Indira Ayu usai menghadiri acara Meet & Greet di Universitas Negeri Jakarta (UNJ), di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (21/7/2023).

Berbekal saling sharing dan diskusi, Indira merasa chemistry mereka dalam beradu akting dengan sendirinya terbentuk. Sehingga dalam proses syuting pun, para pemain tampaknya begitu enjoy menjalani akting.



"Kalau kami biasanya ngabuburit ke pantai jadi chemistry udah klop banget, kangen banget dengan kenangan-kenangan itu," jelas pemilik nama lengkap Indira Ayu Maharani.

Senada dengan Indira, Laura menerangkan, bahwa ia merasa klop dengan chemistry yang dimainkan setiap pemain. Hanya saja, Laura merasa tertantang dengan tiga peran yang dimainkan dalam serial produksi Vision+ itu. Sehingga ia harus beradaptasi dengan mengubah setiap peran, sesuai dengan karakter dimainkan.

"Kami syuting nggak dua hari, ini 8 episode kayak hari ini syuting, biasanya peran A. Besok beda lagi tetapi karena beda judul, makanya mau nggak mau jadi tantangan. Karena dari ciri khas apapun kami harus berubah secara instant," beber Laura.

Laura berharap agar pecinta film di Tanah Air, dapat menikmati serial tersebut. Sebab, menurutnya, serial yang disutradarai oleh Arief Budiman ini memiliki cerita-cerita cukup unik dan sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari.

"Related juga kisah percintaan tetapi drama setiap episode menarik, karena mempunyai cerita masing-masing. Pastinya untuk semua umur, wajib dinonton ya, setiap episode berbeda-beda dan setiap episode mudah dicerna. Karena related dengan kehidupan sehari-hari," tutur Laura.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)