Cara Ampuh Atasi Jerawat dan Flek Hitam Membandel, Kulit Langsung Kinclong

Jum'at, 21 Juli 2023 - 15:15 WIB
loading...
Cara Ampuh Atasi Jerawat dan Flek Hitam Membandel, Kulit Langsung Kinclong
Jerawat dan flek hitam merupakan masalah kulit yang sering dikeluhkan. Ini bisa dialami siapa saja, terutama mereka yang kurang memperhatikan kondisi kulit. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Jerawat dan flek hitam merupakan masalah kulit yang sering dikeluhkan banyak orang di Indonesia. Kedua kondisi ini bisa dialami oleh siapa saja, terutama pada mereka yang kurang memperhatikan kondisi kulit.

Untuk mendapatkan kulit cerah dan bebas dari jerawat, banyak orang rela melakukan berbagai macam perawatan. Bahkan mereka merogoh kocek dalam-dalam agar bisa tampil cantik setiap saat.

Sadar akan kebutuhan tersebut, Dermaceutic, merek cosmeceutical dari Perancis meluncurkan varian terbarunya yaitu Crystal Peel & Dual+. Dengan inovasi yang dihadirkan, keduanya efektif mengatasi jerawat dan pigmentasi atau flek hitam.

"Kandungan produk ini salycilic acid yang bagus untuk mengurangi inflamasi jerawat. Mandelic acid dan citric acid," kata ahli dematologi dr. Mukta Sachdev baru-baru ini.



"Jerawat harus diobati. Kalau dibiarkan komplikasi yaitu bekas jerawat yang bolong dan pengobatannya sulit, dan mahal," sambungnya.

Di sisi lain, perawatan kulit Dermaceutic dirancang secara ilmiah dan direkomendasikan oleh para profesional. Selain itu, rangkaian ini menawarkan kombinasi cerdas dari bahan aktif pada konsentrasi tertinggi untuk meningkatkan kekuatan alami kulit.

Dermaceutic menggunakan scientific based research untuk mengembangkan produk perawatan kulit. Sehingga memberikan hasil yang lebih cepat dan juga efektif.

"Ada uji safety dan efiksi. Misalnya, produk jerawat berapa persen jerawatnya akan berkurang," jelas Brand Manager PT Redo Vanda Wulandari.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)