Kisah Inspiratif Willy Lianggi yang Wakili Sumatera Utara di Mister Teen Indonesia 2023

Jum'at, 21 Juli 2023 - 12:43 WIB
loading...
Kisah Inspiratif Willy Lianggi yang Wakili Sumatera Utara di Mister Teen Indonesia 2023
Willy Lianggi menjajal peruntungan baru dengan melebarkan sayapnya ke dunia pageant. Willy mewakili Sumatera Utara mengikuti Mister Teen Indonesia 2023. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Influencer Willy Lianggi menjajal peruntungan baru dengan melebarkan sayapnya ke dunia pageant. Willy mewakili Sumatera Utara mengikuti ajang Mister Teen Indonesia 2023.

Grand final Mister Teen Indonesia 2023 sendiri akan digelar pada November 2023. Melalui ajang ini, Willy ingin menginspirasi milenial Indonesia untuk bernai tampil berbeda dan mengembangkan bakat yang dimiliki.

"Pada saat ini juga, saya sedang mengikuti Mister Teen Indonesia 2023 mewakili Sumatera Utara yang akan menuju grandfinal di november mendatang," kata Willy baru-baru ini.

Pemilik akun Instagram @willylianggi.bcp ini telah melakukan berbagai persiapan aga bisa meraih gelar Mister Teen Indonesia 2023. Salah satunya dengan terus meningkatkan kualitas dan kemampuannya.



"Saya pun saat ini terus meningkatkan kualitas diri baik dalam mengasah kemampuan komunikasi, soft skill, wawasan, dan tentunya segi penampilan untuk mendapatkan predikat Mister Teen Indonesia 2023," jelas Willy.

Sebelum menjajal ajang Mister Teen Indonesia 2023, Willy berhasil tembus Top 6 Olimpiade Biologi Sumatera Utara 2018, Student of The Year 2019, Best Photogenic Influencer 2021, hingga Best Content Creator Asus 2022.

Selain itu, Willy juga dikenal sebagai seorang influencer dengan konten menarik. Mulai dari mengulas makanan hingga produk perawatan kulit.

"Kegiatan sampingan saya sebagai influencer juga membuat konten-konten yang menarik seperti mereview makanan bahkan skincare untuk membantu promosi juga," ujar Willy.



Sementara untuk pendidikan, Willy tengah menempuh pendidikan S1 Manajemen di Universitas Prima Indonesia. Peraih Best Photogenic Influencer 2021 itu sedang berada di semester akhir.

"Saat ini saya sedang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Medan sebagai pegawai swasta staff accounting dan juga sebagai model di agency terbaik Barbie Cia Production," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1116 seconds (0.1#10.140)