Rizky Febian Bocorkan Rencana Pernikahan dengan Mahalini Lewat Album Baru

Sabtu, 22 Juli 2023 - 10:05 WIB
loading...
Rizky Febian Bocorkan Rencana Pernikahan dengan Mahalini Lewat Album Baru
Rizky Febian baru saja merilis album baru berjudul Merona. Album ini tak hanya sekadar karya anyar, tapi bocoran rencana pernikahannya dengan Mahalini. Foto/Instagram Rizky Febian
A A A
JAKARTA - Rizky Febian baru saja merilis album baru berjudul Merona. Menariknya, album ini tak hanya sekadar karya anyar, tapi juga bocoran rencana pernikahannya dengan sang pacar, Mahalini .

Rizky Febian mengatakan dari 10 lagu di album barunya, terdapat beberapa kode terkait pernikahannya dengan Mahalini . Sayang putra sulung komedian Sule itu enggan mengungkapkannya secara rinci.

Karena itu, dia meminta para penggemar yang kerap menanyakan rencana pernikahannya dengan jebolan Indonesian Idol ini untuk mendengarkan album terbarunya.

"Untuk prosesnya mending kalian denger dulu Merona, 10 lagu. Karena di situ ada kode-kode juga klu-klu kapan (menikah dengan Mahalini)," kata Rizky Febian dikutip dari kanal YouTube Intens Investiagasi, Sabtu (22/7/2023).





"Di album ada tuh klu-klunya. Tanggalnya, harinya ada di album. Di trek berapalah. Di album itu ada tanggalnya, harinya, cek aja di album Merona," sambungnya.

Penyanyi 25 tahun itu pun berseloroh ingin menjadikan lagu-lagu dalam album ciptaannya sebagai mahal pernikahan dengan Mahalini. Terlebih, hal serupa belum pernah ada yang melakukan sebelumnya.

"Siapa tahu belum ada kan? Saya nikahkan dengan mas kawin lagu satu album, belum ada kan?" jelas Rizky Febian.

Di sisi lain, kakak Putri Delina ini dan Mahalini sudah sama-sama mantap untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Terlebih, keduanya telah menggelar tunangan beberapa waktu lalu.



"Kan kemarin udah tunangan ya. Jadi ke depannya juga kita harus benar-benar fokus apa yang harus kita tuju," ujar Rizky Febian.

"Lini (Mahalini) kerja untuk tujuannya apa. Aku pun kerja tujuannya untuk apa. Jadi saling mengisi satu sama lain," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)