Ini Syarat Ayu Ting Ting untuk Calon Suami yang Mintanya Berhenti Kerja: Dia Harus Nanggung Orang Tua Gua

Sabtu, 22 Juli 2023 - 14:40 WIB
loading...
Ini Syarat Ayu Ting Ting untuk Calon Suami yang Mintanya Berhenti Kerja: Dia Harus Nanggung Orang Tua Gua
Ayu Ting Ting memiliki syarat jika kelak calon suami memintanya untuk berhenti bekerja sebagai penyanyi. Syarat tersebut berkaitkan dengan finansial. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting memiliki syarat jika kelak calon suami memintanya untuk berhenti bekerja sebagai penyanyi. Syarat tersebut berkaitkan dengan finansial.

Di mana Ayu Ting Ting secara blak-blakan mengatakan bahwa dirinya tak masalah jika diminta suaminya untuk bekerja. Hanya saja, pria tersebut harus menanggung biaya hidup keluarganya, termasuk kedua orang tua sang pedangdut.

"Kalau dia nggak ngebolehin gua kerja, dia harus nanggung semua. Orang tua gua, guanya juga," kata Ayu dikutip dari akun Instagram @lambenyinyiir, Sabtu (22/7/2023).

Bukan tanpa alasan janda satu anak itu menetapkan syarat demikian. Sebab, sebagai tulang punggung keluarga, Ayu Ting Ting harus memenuhi kebutuhan dirinya, sang anak, dan orang tuanya.





Di sisi lain, pelantun Alamat Palsu itu juga menjelaskan bahwa dirinya belajar dari pengalaman sebelumnya. Di mana Ayu Ting Ting mengaku sering dikecewakan dari hubungannya yang gagal.

"Bener dong. Bukannya gua matre atau giman ya teh. Karena gua pelajaran, udah keseringan dikecewain. Kalau dia nggak mengizinkan gua kerja, otomatis nggak ada pemasukan ke keluarga gua," jelas Ayu Ting Ting.

"Ibu gua, dapat dari gua. Dia mau nggak mau, harus membiayai juga keluarga gua. Kecuali kalau dia bolehin gua kerja, beda cerita," sambungnya.

Sebagai anak, pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu mengungkapkan dirinya bekerja untuk kedua orang tuanya. Dia pun menyerahkan seluruh penghasilannya dari tampil di televisi ke sang ibu, Ummi Kalsum.



Meski nanti sudah menikah dan kembali berumah tangga, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu tetap ingin memberikan pendapatannya ke orang tua. Karena itu, dia berharap kelak suaminya bisa bertanggung jawab membiayai dirinya.

"Gua kan kerja nyari duit emang kan buat keluarga. Selain gua belum punya keluarga, ya udah buat ibu dulu. Walaupun entar gua udah nikah nih misal ada jodoh, amin. Laki gua harus tetap biayain gua. Duit gua kerja, buat orang tua," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2364 seconds (0.1#10.140)