Berjuang untuk Tetap Istiqamah usai Cerai dari Desta, Natasha Rizky: Butuh Ilmu dan Guru

Sabtu, 22 Juli 2023 - 19:45 WIB
loading...
Berjuang untuk Tetap Istiqamah usai Cerai dari Desta, Natasha Rizky: Butuh Ilmu dan Guru
Natasha Rizky. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Natasha Rizky mengaku tengah berusaha untuk terus istiqamah usai bercerai dengan Deddy Mahendra Desta alias Desta. Meski perjuangan untuk teguh pendirian tersebut tidaklah mudah karena membutuhkan ilmu dan guru.

"Kalau ditanya bagaimana caranya istiqamah jujur saya juga lagi berdarah-darah untuk terus beristiqamah," ujar Natasha Rizky di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (22/7/2023).

Salah satu pedoman yang ia pegang teguh agar bisa tetap istiqamah dengan meminta pertolongan Allah, ilmu hingga lingkungan.

"Karena lagi-lagi saya nggak bisa mengandalkan diri saya sendiri, jadi yang sejauh ini saya pelajari dalam istiqamah kita butuh ilmu, butuh guru, butuh lingkungan itu yang paling saya pegang teguh," terang Natasha Rizky.



Pasalnya, ibu tiga anak ini sadar betul jika mengandalkan dirinya sendiri tidak akan cukup untuk tetap istiqomah.

"Biar bagaimana pun ketika saya mengandalkan diri saya sendiri saya akan lemah. Dan insyaAllah bismillah kita banyak minta tolong sama Allah supaya bisa istiqamah," papar Natasha Rizky.

Bakan ia khawatir bisa hidup sesuka hatinya, jika ia tidak meminta pertolongan kepada Allah.

"Karena dengan kita nggak minta tolong bisa jadi banyak banget yang menjadikan saya tergoda, hidup suka-suka saya. Lagi lagi Allah yang bisa menolong kita," pungkas Natasha Rizky.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1848 seconds (0.1#10.140)