Main Tenis Pakai Gamis Tuai Pujian, Natasha Rizky: Itu Seru-seruan Aja

Sabtu, 22 Juli 2023 - 20:15 WIB
loading...
Main Tenis Pakai Gamis Tuai Pujian, Natasha Rizky: Itu Seru-seruan Aja
Natasha Rizky main tenis memakai gamis. Foto/tangkapan layar Instagram
A A A
JAKARTA - Selepas bercerai dengan Deddy Mahendra Desta, aktivitas Natasha Rizky belakangan memang mencuri atensi publik.

Sama seperti baru-baru ini, penampilan Natasha Rizky yang tengah bermain tenis menuai banyak pujian. Sebab, ibu tiga anak itu tetap memakai pakaian syar'i, alias gamis untuk menutup auratnya.

Natasha mengaku bahwa pakaian gamis tidak menghalangi untuk bermain tenis. Bahkan ia juga merasa tidak kesulitan, apalagi hal tersebut dilakukan hanya sebatas untuk mendapat keseruan saja.

"Seru kok (nggak susah) tetep seru-seru aja," ungkap Natasha Rizky di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Sabtu (22/7/2023).



Lagi pula, pemain film Hijab itu tidak berniat untuk serius bermain tenis. Itu hanya untuk mengisi kesehariannya saja.

"Itu main-main aja. Nggak pernah niat untuk main tenis beneran," terang Natasha Rizky.

"Kan kalau main tenis beneran udah ada baju olahraganya. Jadi itu seru-seruan aja sama temen-temen," tambah Natasha Rizky.

Lebih lanjut Natasha Rizky juga masih dalam proses berjuang agar tetap untuk istiqamah di tengah cobaan hidup yang menimpanya.

"Kalau ditanya bagaimana caranya istiqamah jujur saya juga lagi berdarah darah bu untuk terus beristiqamah. Karena lagi lagi saya nggak bisa mengandalkan diri saya sendiri," terang Natasha Rizky.

Oleh karena itu, Natasha Rizky tengah berusaha untuk terus belajar dan meminta pertolongan Allah SWT untuk membuatnya yakin dan tetap bisa istiqamah.

"Bismillah kita banyak minta tolong sama Allah supaya bisa istiqamah. Karena dengan kita nggak minta tolong bisa jadi banyak banget yang menjadikan saya tergoda, hidup suka-suka saya," pungkas Natasha Rizky.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)