Fakta Unik Taylor Swift, Punya Fans dengan IPK Tertinggi hingga Dikenal Loyal

Minggu, 23 Juli 2023 - 05:30 WIB
loading...
Fakta Unik Taylor Swift, Punya Fans dengan IPK Tertinggi hingga Dikenal Loyal
Taylor Swift. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Punya fans fanatik mungkin sudah biasa. Fans dengan loyalitas tinggi juga mungkin sering ditemukan. Tapi, bagaimana jika seorang idola memiliki fans dengan reputasi yang baik di kampus hingga memiliki IPK tertinggi? Taylor Swift lah pemenangnya!

Sebuah survei terbaru dari College Rover menemukan bahwa Taylor Swift adalah idola untuk siswa dengan IPK tertinggi, atau nilai rata-rata. Menurut data yang disebutkan, Swifites memiliki IPK 3,5 hingga sempurna 4,0.

Mengenai lagu-lagu Taylor Swift yang disukai oleh siswa dengan IPK tinggi, ternyata mereka mendengarkan lagu-lagu seperti "Love Story" dan "All Too Well", mereka juga mendengarkan banyak musik klasik saat belajar.

Secara keseluruhan, pop adalah genre musik paling populer untuk dipelajari. Sayangnya bagi penggemar metal, orang yang mendengarkan genre tersebut selama masa studi ternyata memiliki IPK terendah.



Sebagian besar siswa tidak benar-benar mendengarkan musik sama sekali saat mereka belajar, kata College Rover. Hanya 38% yang mengatakan sering melakukannya dan 27% mengatakan selalu melakukannya.

College Rover mensurvei 1.025 siswa berusia 18 hingga 23 tahun tentang soundtrack studi mereka untuk mengumpulkan data. Itu juga menggunakan API Spotify untuk menganalisis 48.077 lagu dalam daftar putar studi untuk menemukan lagu mana yang berkorelasi dengan pencapaian akademik yang lebih tinggi.

Selain itu, penggemar Swift pun dikenal setia. Faktanya, beberapa fans sangat kecewa tahun lalu ketika mereka mencoba membeli tiket untuk tur Eras-nya di Ticketmaster dan penjualannya dibatalkan.

Taylor Swift bukan satu-satunya artis yang disukai siswa dengan IPK tinggi, menurut penelitian College Rover. The Weeknd, SZA dan Harry Styles juga masuk dalam daftar teratas. Swift, Weeknd dan SZA juga populer di kalangan mahasiswi.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1567 seconds (0.1#10.140)