Nathalie Holscher Ogah Drama Lagi, Ingin Move On dari Sule

Minggu, 23 Juli 2023 - 18:50 WIB
loading...
Nathalie Holscher Ogah Drama Lagi, Ingin Move On dari Sule
Hubungan Nathalie Hoslcher dan Sule terus menjadi sorotan. Terbaru, artis 30 tahun itu meminta sang matan suami berhenti memberikan nafkah untuk anak mereka. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Hubungan Nathalie Hoslcher dan Sule terus menjadi sorotan. Terbaru, artis 30 tahun itu meminta sang matan suami berhenti memberikan nafkah untuk anak mereka, Adzam Adriansyah Sutisna.

Sebelumnya, Nathalie Holscher juga menghebohkan media sosial usai menyebut Sule selingkuh dengan perempuan lain. Mantan ibu sambung Rizky Febian ini pun akhirnya disebut netizen penuh drama.

Namun kini, janda satu anak itu memutuskan untuk berhenti membahas masa lalunya. Keputusan ini diambil Nathalie Holscher lantaran dirinya ingin menjalani hidup yang baru.

"Biar Allah yang akan menjawab. Sekarang aku udah stop semuanya. Maksudnya ya udahlah," kata Nathalie Holscher dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (23/7/2023).





"Karena kan aku udah pengin menjalani hidup aku lagi yang baru. Stop tentang itu, udah," sambungnya.

Mantan DJ itu menilai dirinya harus move on dan melupakan masa lalu, termasuk urusannya dengan Sule. Nathalie Holscher pun berharap dirinya bisa kembali semangat seperti sebelumnya.

"Harus move on, maju ke depan. Jangan kebelakang terus. Nggak ada karenanya," jelas Natahlie Holscher.

"Pengin semangat aja. Kembali ke Nathalie yang dulu," tandasnya.



Nathalie Holscher dan Sule menikah apda 2020. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Adzam Adriansyah Sutisna.

Namun, pernikahan mereka tak bertahan lama. Sebab, pada 2022 Nathalie Holscher memutuskan untuk menggugat cerai pemilik nama asli Entis Sutisna itu.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)
pixels