Minta Sule Berhenti Beri Nafkah, Nathalie Holscher Yakin Bisa Hidupi Anak Sendiri

Minggu, 23 Juli 2023 - 20:55 WIB
loading...
Minta Sule Berhenti Beri Nafkah, Nathalie Holscher Yakin Bisa Hidupi Anak Sendiri
Nathalie Holscher beberapa waktu lalu sempat meminta Sule berhenti memberikan nafkah untuk anak mereka. Dia juga meminta mantan suaminya itu mengambil rumah. Foto/Instagram Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Nathalie Holscher beberapa waktu lalu sempat meminta Sule berhenti memberikan nafkah untuk anak mereka. Dia juga meminta mantan suaminya itu untuk mengambil rumah dan mobil pemberiannya.

Nathalie Holscher bahkan sudah berbicara langsung terkait permintaannya ini kepada Sule . Artis 30 tahun itu yakin betul dirinya bisa menghidupi sang anak tanpa bantuan dari mantan suaminya itu.

"Sudah bicara langsung ke orangnya, aku bilang sudah setop saja. Insya Allah rezeki anak itu ada saja. Namanya rezeki anak ya Insya Allah," kata Nathalie Holscher di Jakarta Selatan, Minggu (23/7/2023).

Sule pun disebut tidak memberikan komentar usai mendengar janda satu anak itu memintanya untuk berhenti memberikan nafkah. "Oh cuma diam saja," jelas Natahlie Holscher.





Di sisi lain, saat ini Nathalie Holsher memutuskan untuk move on dari masa lalunya. Karena itu, artis 30 tahun tersebut enggan berurusan lagi dengan sang komedian.

Dengan keputusan yang diambil ini, perempuan berdarah Belanda itu diharapkan bisa memiliki kehidupan yang baru. Di mana dia ingin menjalani kehidupan yang lebih semangat.

"Ya harus move on dong gitu. Maju ke depan, jangan ke belakang terus. Pengin semangat saja, mengembalikan semangat Nathalie Holscher yang dulu," ujar Nathalie Holscher.

Hubungan Nathalie Holshcer dan Sule memanas lantaran pemilik nama asli Entis Sutisna itu dituding tidak memperioritaskan anak mereka, Adzam saat dirawat di rumah sakit beberapa waktu lalu.



Nathalie Holscher dan Sule menikah pada 2020. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai satu orang anak laki-laki bernama Adzam Adriansyah Sutisna.

Namun, pernikahan mereka tak bertahan lama. Sebab, pada 2022 Nathalie Holscher memutuskan untuk menggugat cerai pemilik nama asli Entis Sutisna itu.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1325 seconds (0.1#10.140)