Iqbaal Ramadhan Berhenti Jadi Penggemar The 1975, Kecewa Matty Healy Ciuman Sesama Jenis

Minggu, 23 Juli 2023 - 22:25 WIB
loading...
Iqbaal Ramadhan Berhenti Jadi Penggemar The 1975, Kecewa Matty Healy Ciuman Sesama Jenis
Iqbaal Ramadhan ikut mengomentari aksi panggung The 1975 di Malaysia. Artis 23 tahun itu mengaku kecewa dengan aksi vokalis grup band tersebut, Matt Healy. Foto/Instagram Iqbaal Ramadhan
A A A
JAKARTA - Iqbaal Ramadhan ikut mengomentari aksi panggung The 1975 saat tampil di Malaysia. Artis 23 tahun itu mengaku kecewa dengan aksi vokalis grup band tersebut, Matt Healy yang mencium sang bassist, Ross MacDonald di atas panggung.

Kekecewaan terhadap The 1975 ini diungkapkan Iqbaal dalam unggahan di akun Twitter pribadinya. Bintang film Dilan 1990 itu pun tidak membenarkan sikap tidak senonoh Matt Healy .

"Gak ada justifikasi apapun untuk semua aksi yang dilakukan. Both on stage and the post performance,” tulis Iqbaal dikutip Minggu (23/7/2023).

Setelah melihat aski Matt Healy, pemilik nama asli Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini mengaku jijik dengan grup band asal Inggris itu. Dia bahkan memutuskan untuk berhenti menjadi penggemar The 1975.



"Very tone-deaf, disrespectful dan cringe mentok. Can't believe the day has come but officially no longer a fan," tulis Iqbaal.

Seperti diberitakan sebelumnya, selain mencium sang bassist, Matty Healy juga sempat berpidato seolah memprovokasi tindakan LGBT. Dia mengkritik pemerintah Malaysia yang tidak mendukung LGBT.

“Saya minta maaf bila itu menyinggung kalian, dan kalian religius, tapi pemerintah kalian sangat parah," kata Matty Healy.

"Saya tidak peduli lagi bila kalian memaksa, saya akan balas. Saya sudah tak minat lagi,” tandasnya.



Akibatnya, The 1975 yang saat itu tampil di festival Good Vibes langsung diberhentikan lebih awal. Matty Healy kemudian mengungkapkan bahwa grup band yang digawanginya juga dilarang tampil di Malaysia.

We The Fest 2023 juga mengumumkan The 1975 batal tampil di festival musik tersebut imbas dari aksi panggungnya di Malaysia. Grup band yang terdiri dari empat orang personel tersebut sebelumnya dijadwalkan tampil di GBK Sport Complex, Senayan, Jakarta Pusat hari ini.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)